Mohon tunggu...
Adhiwa Innovation
Adhiwa Innovation Mohon Tunggu... -

Your Great Business Partner.

Selanjutnya

Tutup

Money

Roti John Sangat Dinanti, Mr. John Mulai Berekspansi!

2 Agustus 2018   10:50 Diperbarui: 13 Agustus 2018   15:29 983
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Mr. John Temanggung

Magelang-Kuliner adalah hal menarik yang selalu menjadi highlight dimanapun kita berada. Kuliner adalah bahan perbincangan yang tidak pernah lepas dari keseharian kita. Persaingan bisnis di bidang kuliner pun kini terbilang sangat ketat, jika para pebisnis kuliner tidak mampu berinovasi dan menciptakan citarasa dan konsep yang unik maka bisnisnya dipastikan akan tenggelam dan gulung tikar.

Sementara jika para pebisnis kuliner mampu menciptakan produk dengan citarasa dan konsep yang unik maka ia akan bisa bertahan  di pasaran. Begitulah hukum bisnis zaman sekarang dengan pola hidup generasi millenial sebagai acuan.

Mengapa harus generasi millenial?

Generasi millenial adalah generasi yang kini sedang popular. Selain dari jumlahnya yamg mendominasi, pola hidup hingga pola makan generasi millenial selalu menjadi sorotan karena generasi ini unik.  Survei mengungkapkan, dalam sebulan generasi millenial akan menghabiskan waktunya untuk memesan makanan cepat saji baik di restoran maupun street food hingga 10 kali. Jumlah pemesanan ini 5 kali lebih banyak dari mereka yang usianya di atas 55 tahun.

Tiap 1 dari 10 orang dari kalangan generasi millenial juga mengaku, paling tidak sekali dalam sehari memesan makanan resto  atau makanan cepat saji. Itu pun tidak sembarang resto atau makanan siap saji, mereka akan mencari makanaan cepat saji atau resto yang unik dan sedang happening.

Roti John adalah makanan cepat saji yang kini sedang happening di kalangan millenial. Kudapan yang tampilannya mirip dengan sandwich ini sedang sangat digandrungi para millenial. Peluang ini dimanfaatkan oleh Adhiwa Coorporation untuk turut meramaikan pasar kuliner di Indonesia. Tercetuslah Mr. John sebagai brand dari roti John milik perusahaan tersebut.

Dengan keseriusan dari sumber daya manusia yang ada di dalam Adhiwa Coorporation untuk selalu meningkatkan kualitas produk, dalam kurun waktu beberapa bulan saja Mr. John mampu berekspansi ke beberapa wilayah di Jawa dan Kalimantan dengan membuka sekitar 20 0utlet Mr. John. Tidak menutup kemungkinan Mr. John akan berekspansi lebih jauh lagi. Anda siap menjadi mitra Mr. John?

rotijohn.co.id

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun