Mohon tunggu...
Ultra Ramy
Ultra Ramy Mohon Tunggu... Editor - Pelajar

Student

Selanjutnya

Tutup

Trip

Liburan Sekolahku

6 Agustus 2019   11:18 Diperbarui: 6 Agustus 2019   11:29 16
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

LIBURAN SEKOLAHKU

Ramy Ardya Ramadhan

Libur sekolah di mulai pada hari Senin tanggal 1 bulan Juli tahun 2019. Libur kali ini berlangsung selama 2 minggu. Libur berakhir pada tanggal 14 bulan Juli tahun 2019.

Pada liburan kali ini, saya berlibur ke Kalimantan. Saya memutuskan untuk pergi sana agar dapat melihat keadaan dan lingkungan Kalimantan. Selain itu, saya juga ingin mengetahui kuliner, wisata, serta budaya yang terdapat di Pulau Kalimantan.

Saya berangkat pada tanggal 27 bulan Juni tahun 2019. Saya berangkat dari rumah jam 08.00 Waktu Indonesia Barat. Saya sampai di bandara pada pukul 09.00 Waktu Indonesia Barat. Setelah itu, saya terbang menggunakan pesawat ke Samarinda pada pukul 11.00 Waktu Indonesia Barat. Penerbangan dari Jakarta menuju ke Samarinda memakan waktu sekitar 2 jam. Saya tiba di Samarinda pada pukul 14.30 Waktu Indonesia Tengah.

Ketika sampai di sana, saya langsung menuju ke hotel penginapan. Perjalanan dari bandara menuju ke hotel memakan waktu sekita 1 jam. Sesampainya di hotel, saya memutuskan untuk beristirahat.

Esok harinya, pada hari Jumat tanggal 28 bulan Juni tahun 2019, saya menghabiskan seharian untuk beristirahat. Saya hanya beraktivitas di hotel.

Esok harinya, pada hari Sabtu tanggal 29 bulan Juni tahun 2019, saya pergi ke sebuah

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun