Mohon tunggu...
Ultramilk_Sport
Ultramilk_Sport Mohon Tunggu...

Penulis Tepi Jalan

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis

Anthony Sinisuka Ginting Tersingkir?

17 Oktober 2018   15:30 Diperbarui: 17 Oktober 2018   17:43 0 0 0 Mohon Tunggu...

Jakarta - Pertandingan Bulu tangkis di Denmark Open 2018 baru saja di mulai. Sebanyak 4 wakil dari Indonesia telah melakukan pertandingan di babak 32 besar .

Ke empat wakil tersebut yaitu tunggal putra Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting , sedangkan di tunggal putri sendiri ada nama Gregoria Mariska Tunjung dan ganda putra Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso. Di babak 16 Besar untuk nomor Ganda putra yaitu Wahyu Nayaka Arya / Ade yusuf Santoso harus menerima kekalahan dan harus pulang lebih dari turnamen Denmark 2018.

Setelah di kalahkan oleh Ganda putra asal China yaitu Li Junhui / Liu Yuchen dengan Skor telak 21-11 dan 21-17 . Sementara itu , pada pertarungan tunggal putra , pebulu tangkis andalan Indonesia Jonathan Cristie berhasil memenangkan pertandingan dengan 3 set menghadapi wakil Taiwan yaitu Wong Wing Ki Vincent .

Kemenangan tersebut memuluskan perjalanan Jonathan Cristie untuk pertandingan berikut nya. Selain Jonatan Cristie unggulan putri Indonesia Gregoria Mariska Tanjung juga memastikan tiket lolos ke babak selanjut nya setelah mengalahkan pebulu tangkis asal China yaitu Chen Xiaoxin dengan skor telak 21-9 , 21-10.

Namun nasib malang di alami oleh tunggal putra unggulan indonesia lainnya yaitu harus pulang lebih awal setelah di pertandingan menghadapi pebulu tangkis peringkat 1 dunia asal jepang Kento mamoto , ginting mengalami kekalahan di 3 set dengan skor 21-18, 21-23, 21-15 . Dengan kekalahan tersebut ginting terpaksa harus mengangkat koper terlebih dahulu dari unggulan-unggulan Indonesia lainnya.