Mohon tunggu...
Ultramilk_Sport
Ultramilk_Sport Mohon Tunggu...

Penulis Tepi Jalan

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

4 Atlet Islam yang Sangat Berpengaruh di Dunia

13 Oktober 2018   22:14 Diperbarui: 13 Oktober 2018   23:25 0 0 0 Mohon Tunggu...
4 Atlet Islam yang Sangat Berpengaruh di Dunia
Foto muhammad ali ( foto : istimewa)

Jakarta - Atlet adalah perkumpulan beberapa olahraga termasuk sepak bola, basket , Ufc , Tinju dan masih sangat banyak lainnya. Berbicara tentang atlet Islam yang berpengaruh di dunia sangatlah banyak . Berikut telah saya rangkum kan 4 Atlet Islam yang paling berpengaruh di dunia.

1. Muhammad Ali

 

Foto Muhammad Ali (foto:istimewa)
Foto Muhammad Ali (foto:istimewa)
Petinju kelahiran Amerika serikat ini merupakan petinju yang sudah merasakan berbagai gelar juara dia juga mendapat julukan The Greatest.

Muhammad ali sangat taat beragama, walaupun dia sangat tangguh di ring mau pun di luar ring tapi dia selalu merendah kepada semua orang. Dia pernah menolak penghargaan Walk Of Frame di hollywood yang hendak di pasang di trotoar , disitulah kerendahan hati terliha dari seorang muhammad ali.

2. Zinedine Zidane

Zidane ( foto:indosport)
Zidane ( foto:indosport)

Ia merupakan salah satu pesepak muslim yang sangat sukses di dunia sepak bola. Maestro lapangan ini pernah mendapatkan balon D'Or dan mencicipi juara piala dunia. Pria keturunan Al-jazair yang sekarang menetap di Prancis selain menjadi pemain sepak bola yang sangat terkenal , ia juga pelatih yang mencatat sejarah trible winner Championship , sekaligus pemain sekaligus pelatih yang mendapatkan gelar liga champion di klub yang sama walau beda posisi.

3. Khabib Nurmagomedov

Khabib menghantam McGregor (foto:ufc)
Khabib menghantam McGregor (foto:ufc)

Petarung yang belakangan ini nama nya sedang melambung diatas langit , seluruh penjuru dunia tidak ada yang tidak mengenal dirinya , setelah mati-matian mempertankan harga diri, keluarga , negara dan agama yang telah di lecehkan oleh McGregor. Dia berhasil menang di pertandingan melawan McGregor .

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2