Mohon tunggu...
Akhmad uli Sadhan
Akhmad uli Sadhan Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa prodi KPI UIN Syarif Hidayatullah JAKARTA

Pengin bisa nulis

Selanjutnya

Tutup

Diary

profilku

25 September 2022   14:26 Diperbarui: 25 September 2022   14:35 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Namaku Akhmad Uli Sa’dhan aku akrab disapa uli oleh teman-temanku, aku asli keturunan dari suku jawa, lahir pada tanggal 27 januari 2004 di ujung kulon Jawa Tengah yaitu tepatnya di kabupaten Brebes yang terkenal dengan bawang merah dan telur asinnya, aku adalah anak pertama dari pasangan suami istri bapak Agus Purwanto dan ibu Khonuridah, aku memiliki satu saudari perempuan yang kini masih duduk di bangku SD, aku terlahir di tengah keluarga yang sederhana ayahku seorang Petani sedangkan ibuku seorang Ibu Rumah Tangga, sejak kecil orang tuaku selalu mengajarkan hidup sederhana,baik kepada sesama,dan menjadi hamba patuh terhadap tuhannya.

Oleh karena itu Ketika aku masih berumur sekitar 3 tahunan mereka mulai mendaftarkanku di Taman Pendidikan Al qur’an terdekat, lalu pada usiaku yang ke 5 tahun aku mulai bersekolah di SD wanacala 02, kemudian setelah lulus aku melanjutkan Pendidikanku di pondok pesantren Al Hikmah 02 Brebes dengan mengikuti pendidikan formal Mts Al hikmah 02 tidak hanya sampai Mts saja perjalananku belajar di pon.pes. Al Hikmah 02 aku pun melanjutkan di MA Al hikmah 02 dengan mengambil jurusan Keagamaan, banyak sekali pengalaman,pelajaran,dan ilmu yang aku ambil disana, contohnya pengalaman berorganisasi,bersosialisai,dan pengalaman mengamalkan ilmu yang telah aku pelajari selama di pondok, setelah menyelesaikan pembelajaranku di pondok  aku pun melanjutkan Pendidikanku di UIN Syarif Hidayatullah JAKARTA dengan mengambil program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI).

Aku mempunyai hobi layaknya pria-pria lain yaitu bermain sepak bola dan bulu tangkis namun itu dulu ketika aku masih duduk di bangku SD, setelah aku beranjak ke bangku yang lebih tinggi aku mempunyai hobi baru yaitu foto dan videografi, aku berharap dengan belajar di UIN JAKARTA program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) ini aku bisa mengasah dan meng-up grade kemampuanku dibidang tersebut.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun