Mohon tunggu...
Uli Elysabet Pardede
Uli Elysabet Pardede Mohon Tunggu...

Inspirasiku dalam menulis adalah lagu indah, orang yang keren perjuangannya, ketakutanku dan hal-hal remeh-temeh yang mungkin saja bisa dibesarkan atau dipentingkan… Tuing! blog : truepardede.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Bahagia Masih Punya Mimpi dan Masih Banyak Sayangiku

29 Agustus 2011   17:00 Diperbarui: 26 Juni 2015   02:22 0 0 4 Mohon Tunggu...


Judika, "Cinta Satukan Kita"

dia sepi di sini, tak seperti yang lain
walau sudah takdirnya namun dia tetap tersenyum
* bahagialah bila kau masih punya mimpi
hidup hanya sekali, berikanlah yang terbaik

reff:
merindukan purnama, bertahan walau di dalam duka
bersyukurNya-lah kita, masih banyak yang sayangi kita
merindukan purnama, meraih cinta
cinta yang menyatukan kita

repeat *
repeat reff

cinta cinta kita ooo

repeat reff


Mungkin banyak ku temui mahluk di dunia ini. Tetapi, tetap saja aku merasa tak berteman. Sepi dalam ramai menghancurkan perasaanku. Hanya lewat mendengarkan lagu aku mendapatkan pencerahan hidup. Entahlah... Saat ku tabur suaraku di antara samarnya udara. Aku merasa aku sedang mengarungi sebuah kehidupan. Dan hebatnya...

Lirik itu... Mengaduk-aduk perasaanku dan sempat aku menitikkan airmata. Rasa galau dan merasa tak berartiku tercampakkan begitu saja di antara bara api. Ketika ada beberapa yang memperhitungkan aku. Ketika ada beberapa yang mengharapkan tawaku.

Dari kerumunan orang-orang aku masih beruntung. Dari hentakan kegagalan itu, aku masih tertarik keselamatan. Dari kehancuran berkeping-keping itu, aku masih utuh tanpa luka. Dari beberapa keegoisan aku masih mendapatkan ketenangan.

Aku bahagia... Masih punya mimpi... Aku bahagia... Kau, dia, mereka dan lain-lain menyayangi aku apa adanya. Aku bahagia jikalau pun harus berhadapan takdir yang tak pasti. Akan ku tahan dengan arti sebuah cinta. Hanya cinta jawaban hidupku. Hey! Bukan R maksudku. Cinta yang ku maksud adalah sebuah kekuatan abstrak yang keluar dalam hela nafas dan langkah kehidupanku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x