Mohon tunggu...
Uli Hartati
Uli Hartati Mohon Tunggu... Blogger

A wife, mommy of 2 boys, working mom also as a blogger Contact me : WA 089627103287 Email uli.hartati@yahoo.com Blog http://ulihape.com IG dan Twitter @ulihape

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

5 Hal yang Bikin Gagal Move On

3 April 2021   15:51 Diperbarui: 3 April 2021   15:56 3234 4 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
5 Hal yang Bikin Gagal Move On
susah move on by ulihape

Masa remaja tuh masa paling indah, masalah putus nyambung dalam pacaran juga biasa saja. Bahkan urusan asmara dimasa remaja tuh gampang banget move on, mungkin karena semua masih cinta monyet ya dan nggak punya komitmen apapun. 

Sebaliknya pacaran dengan seseorang dan sudah ngobrolin pernikahan atau bahkan perceraian sering membuat seseorang gagal move on, nah apa saja sih yang bikin kamu gagal move on?

5 Hal yang Bikin Gagal Move On

Sakit Hatibiasanya yang bikin gagal move on karena rasa dendam alias sakit hati. Nah sakit hati nih bakal ngegerogoti jiwamu, alih-alih bisa membuatmu melupakannya yang ada malah jadi makin kepo dan selalu berusaha membalas apa yang dirasakan. 

Semakin besar rasa sakit hati maka kalian akan makin suasah move on dan akhirnya kalian akan diberi julukan sama mantan. so usahakan saat putus lepaskanlah semua rasa dijamin kalau sudah lepas maka mantanpun enggan hadir dalam mimpi hehe

Berbuat Salah, hayo siapa disini yang putus karena kesalahan diri sendiri? Kadang hubungan itu nggak melulu rusak karena orang lain. Ada banyak hubungan yang kandas karena kesalahan itu muncul dari diri kita. 

Biasanya hal ini akan mendatangkan penyesalan membuat gagal move on serta membuat kita berharap bisa mengulang waktu dan berharap si mantan bisa memaafkan kita. 

Sementara sang mantan yang tersakiti biasanya ogah deh balikan, alhasil kita dalam penyesalan yang membuat suasana hati selalu mengingat mantan dan gagal move on karena berharap ada kesempatan lain untuk memperbaiki kesalahan kita

Satu Lingkungan Pertemanan, penyebab gagal move on lainnya biasanya karena pacaran sama teman sendiri dan teman-teman mainnya samaan jadilah gagal move on karena harus bertemu terus.

Giliran kita sudah melupakan eh ada saja teman yang kepo dan selalu mengulang luka yang kita alami. Dan pengalamanku yang satu lingkungan pertemanan akan suka rujuk lagi karena orang-orang disekitarnya akan berusaha membuat mereka balikan supaya suasana pertemanan tetap asyik

Hubungan Telalu Dalam, ada juga yang gaya pacarannya tuh kekeluargaan banget jadi sampai om tante pada tahu semua. Giliran putus? jadilah gagal move on karena kemana kaki melangkah semua nanyain dan iba melihat nasib percintaan kita hihi. Baru mau move on eh ada tante yang nanyain kabar mantan hehe

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x