Mohon tunggu...
Uli Hartati
Uli Hartati Mohon Tunggu... Administrasi - Blogger

A wife, mommy of 2 boys, working mom also as a blogger Contact me : WA 089627103287 Email uli.hartati@yahoo.com Blog http://ulihape.com IG dan Twitter @ulihape

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Modal Kuota Tri 50 Ribu, Ngeblog Sebulan Bisa Dapat Jutaan

14 Juli 2020   15:36 Diperbarui: 14 Juli 2020   15:59 207
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dimana Saja, Kapan Saja Ngeblog ON Terus Berkat Kuota Tri

#KalahkanJarak adalah sebuah bentuk semangat dari Jaringan 3 Indonesia, dan sejak Pandemi Covid-19 ada di negeri kita memang rasanya semua berjarak. Namun pandemi juga yang mengajarkan kita bagaimana untuk tetap bisa berinteraksi bak tak ada jarak.


Berbagai kegiatan saat ini kita lakukan dengan daring, buat pegawai kantoran berbagai deal pertemuan dilakukan dengan daring, kegiatan belajar mendadak juga bisa dilakukan dengan daring bahkan beribadahpun dilakukan secara online, dan cerita kali ini adalah tentang bagaimana aku bisa menghasilkan jutaan rupiah hanya dengan modal 5o ribu.

Aku tetap bisa aktif ngeblog ditengah masa pandemi bahkan aku bisa menghadiri event-event blogger secara virtual, jaringan 3 Indonesia membantu aku #KalahkanJarak dan tetap produktif.

Ini adalah pengalaman jujur ku tentang kartu Tri, selama ini kartu Tri selalu support semua kebutuhan online ku.  Sejak memiliki handphone android maka kartu yang aku pilih adalah Tri (kalian bisa cek nomor aku sudah ada sejak kapan), alasannya murah, banjir kuota dan masa berlakunya sampai aku menua ON terus. 

Baca : Hutang 100 Juta Lunas Karena Penghasilan Ngeblog

Hampir seluruh artikel di kompasiana dan blog pribadi ku tulis dari gawai, semua kegiatan ngeblog, negbuzzer, membuat konten di berbagai platform sosial media memang lebih banyak aku selesaikan lewat gawai, selain lebih mudah tentunya aku bisa membuat konten dimana saja tanpa harus terbatas ruang gerak.

Aku adalah seorang istri, ibu dari dua anak laki-laki, Supervisor Agronomy di sebuah perkebunan kelapa sawit swasta dan aku suka menulis. Dengan sederetan titel yang ada sering teman-teman angkat topi dengan kegiatan menulisku. Kapan sih lu nulisnya? Kok masih sempat nulis? Well, itu semua karena aku bisa menulis dimana dan kapan saja.


Modal Kuota Tri 50 Ribu Sebulan Bisa Dapat Jutaan

Dulu awal memilih Tri ya karena murahnya alias banjir kuota dan Produk AlwaysON yang ditawarkan Tri menjadi pertimbangan utama bagiku.  Dalam satu bulan aku hanya langganan paket unlimited yang 12 GB (saat ini) kalau dulu mah 50 ribu bisa 30 GB. 12 GB sudah sangat cukup untuk kegiatan ngeblog dan sosmed-an, modal 50 ribu setiap bulan aku bisa mendapat penghasilan dari ngeblog rata-rata 5 juta rupiah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun