Mohon tunggu...
Maria ulfah
Maria ulfah Mohon Tunggu... Lainnya - Sayaa yaa sayaa

قل لن يصيبنا إلا ما كتب الله لنا هو مولانا وعلى الله فلييتوكل المؤمنون

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Mencintainya

28 November 2020   12:45 Diperbarui: 28 November 2020   12:50 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

aku mengaguminya ,
Aku baca setiap risalah darinya dengan seksama
Memahami makna dari setiap kata
Setiap hari ,setiap waktu
Tak bosan dan tanpa jemu

Aku tak pernah bertemu
Tapi ,rasa ingin bertemu selalu menggebu.
Ku sebut namanya ,di setiap shalat ku
Di setiap pagi dan petang ku
Betapa romantisnya diri ini

Yaa ,aku mencintainya
Sangat mencintainya
Ingin sekali bertemu dengan nya
Namun ,kesiapan diri ini belum seberapa
Aku takut dia kecewa
Kecewa ,karena aku belum bisa menjadi seperti yang dia inginkan 

Yaa aku mencintainya
Mendengar kisah-kisah tentangnya
Mendengar perjuangan nya
Mendengar bagaimana ia menjadi seorang tauladan bagi seluruh manusia
Membuat hati semakin deg-degan
Semakin tak karuan
Semakin takut
Dan bergumam dalam hati " apakah aku berhak dicintai oleh nya?"

Yaa ,ia begitu baik
Ia begitu dermawan
Akhlak nya begitu mempesona
Bagaimana aku tidak jatuh cinta?

Yaa rabb, jadikan diri ini sebagai pengikutnya di hari akhir nanti ,dan jadikan diri ini sebagian dari umatnya yang mendapat syafaatnya kelak.

Aku mencintainya
Sungguh mencintainya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun