Mohon tunggu...
Ulan Hernawan
Ulan Hernawan Mohon Tunggu... Guru - I'm a teacher, a softball player..

Mari berbagi ilmu. Ayo, menginspirasi!

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Isi Bahan Bakar Dapat "Mobil" Ferrari ; V-Power Race & Play!

3 Oktober 2019   09:40 Diperbarui: 3 Oktober 2019   23:09 70
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Libur tengah semester telah tiba. Ya, kebetulan profesi saya adalah seorang guru di sebuah sekolah swasta cukup bergengsi di daerah Jakarta Utara, lebih tepatnya di daerah Pantai Indah Kapuk. Hari ini saya berniat untuk liburan menggunakan kendaraan pribadi saya ke daerah Jawa Tengah. 

Lumayan, libur satu minggu cukup membuat rileks pikiran dan tenaga dari kesibukan kantor dan kegiatan belajar mengajar. Liburan kali ini saya memilih sendiri tanpa ditemani saudara, teman kantor atau pasangan. Alasannya sederhana, biar ngga terlalu ribet dan irit ongkos. Juga bebas menentukan kemanapun saya mau. Jakarta sudah cukup membuat kepala saya penat dan pusing.

Hari ini mobil sedan saya sudah kinclong dan siap digunakan untuk jarak jauh. Oli dan aki masih dalam kondisi prima, jadi saya tidak perlu ganti dan servis lagi. Tinggal isi bensin dan isi saldo kartu tol yang perlu diisi ulang. 

Saya tinggal di daerah Perumahan Taman Cengkareng Indah, masih dekat dengan PIK (Pantai Indah Kapuk), dan pintu keluar tol. Kebetulan di daerah PIK ada SPBU Shell yang jadi langganan saya setiap isi bahan bakar. SPBU Shell-nya di samping Rumah Sakit PIK dan masih dekat dengan tempat saya. 

Ya, saya cukup lama menggunakan bahan bakar Shell karena jujur saja, performa mobil sedan saya lebih "tokcer" dan optimal. Sangat berasa dari tenaga, suara gesekan mesin dan tarikannya dibandingkan dengan bahan bakar lain.

Bisa dibilang saya cukup ketagihan menggunakan bahan bakar Shell V-Power. Dulu, sebelum saya menggunakannya saya masih ragu dan coba-coba atas rekomendasi teman. Tapi, sekali saya coba, mobil saya berasa enteng dan kencang. Saya baca-baca di beberapa informasi di internet ternyata memang bahan bakar Shell V-Power meningkatkan efisiensi dan performa kendaraan jadi semakin baik. 

Dia punya teknologi DYNAFLEX yang membersihkan endapan dan mengurangi gesekan hingga 80%. Karena itu mesin mobil saya yang terbilang kasar suaranya, jadi cukup mulus dan enak didengar tidak seperti sebelumnya. 

Mulai dari situ, saya selalu menggunakan Shell V-Power. Kalau kalian ingat mobil Ferrari pasti ingat bahan bakar Shell. Ya, karena Ferrari dan Shell adalah mitra kerja yang saling membutuhkan. Ibaratnya, mobil yang terbaik selalu membutuhkan bahan bakar dan oli terbaik pula.
 

SPBU Shell 
SPBU Shell 
Nah, tiba saatnya saya isi bahan bakar di SPBU Shell terdekat. Untuk liburan kali ini, saya cukup mengisi 35 liter bahan bakar Shell. Karena masih ada sisa dari penggunaan minggu lalu yang bisa dibilang saya melakukan pengiritan bahan bakar khusus untuk liburan ini. Maklum, liburan kali ini masih ditanggal tua, belum gajian,hehe.

Setelah saya isi bahan bakar ternyata ada yang menarik! Saya berhak membeli Diecast mobil Ferrari FXX-K dengan harga khusus. Ini adalah model mobil Ferrari yang super keren. Kalau kalian pernah lihat promonya, mobil mainan ini adalah salah satu koleksi mobil terbaik dalam V-Power Race and Play. 

Sudah lama saya ingin dapat yang versi ini. Sebelumnya saya sudah pernah dapat yang 812 Superfast dan 458 Challenge. Ternyata ini adalah promo di bulan September dari tanggal 9 sampai 26 September. Saya sungguh beruntung, karena saya sebenarnya lupa kalau ada promo diecast Ferrari di bulan ini, maklum kerjaan yang cukup padat.
 

Diecast Ferrari FXX-K
Diecast Ferrari FXX-K

 
Diecast 812 Superfast
Diecast 812 Superfast
          

Diecast Ferrari 458 Challenge
Diecast Ferrari 458 Challenge


HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun