Mohon tunggu...
M. ERIK IBRAHIM
M. ERIK IBRAHIM Mohon Tunggu... Mahasiswa - πŸ†πŸ’ͺ Berakit-rakit dahulu, berenang-renang Ketepian, Bersungguh-sungguh dahulu, Mendulang Kemenangan Kemudian kemenanganπŸ†πŸ’ͺ
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

πŸŒ©β˜€TerBentur---Terbentur----TERBENTUKβ˜€πŸŒ©

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Berpotensi Diberhentikan, Frank Lampard Harus Kuat di 2023 Ini

7 Januari 2023   10:30 Diperbarui: 7 Januari 2023   10:38 262
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi gambar oleh sport.detik.com dari Yanu Arifin. Pelatih Everton, Frank Lampard. 07/01/2023

Di tahun 2023 ini nampaknya Everton dan Frank Lampard harus mengawalinya dengan perolehan hasil yang buruk.Β 

Hal buruk itu terjadi karena sang Manager yang usianya sudah 44 tahun yang akan dicanangkan untuk menjadi seorang manajer yang pertama pada Premier League yang mau tidak mau terancam dipecat tepatnya pada tahun 2023 tersebut .

di sisi lain Everton juga memperoleh sebuah hasil yang buruk tepatnya di laga pekan ke-19 pada Premier League Tahun Anggaran 2022-2023 yang saat itu digelar pada 4 Januari yang dilaksanakan pada dini hari tersebut.Β 

saat itu Everton melaksanakan pertandingannya di Goodison Park. saat itu The Toffes harus memperoleh sebuah pengalaman yang buruk yaitu dibuat malu oleh Brighton dan dibuktikan pada saat itu dengan perolehan skor yang cukup terpaut jauh yaitu 4-1.

kemudian Everton yang saat itu menjabat sebagai tuan rumah tentunya harus menerima kekalahan dengan Tertinggal perolehan skornya 4-0 tersebut .

saat itu Brighton baru mulai menorehkan sebuah gol yang pertama yang diciptakan oleh Kaoru Mitoma, Soly March, Pascal Gross hingga Evan FergusonΒ .Β 

Sementara itu, disisi lain, juga ada, sebuah gol tambahan untuk Everton yang ditorehkan oleh Demaray Grey tepatnya pada menit ke 90 lebih 2 menit.

tentunya dengan akumulasi gol yang diciptakan oleh para pemain tersebut membuat posisi Everton yaitu menduduki peringkat ke-16 pada klasemen sementara di Premier LeagueΒ tersebut dan serta memperoleh sebanyak 15 poin dari total 16 laga yang telah dilakukan titik .

Lalu bagaimana dengan sang Manager yaitu Frank Lampard?Β 

Bagaimana nasibnya ,Apakah Frank lampard berpotensi Akan diberhentikan?Β 

Tepatnya pada pekan ke-19 Everton memang saat itu Berada di posisi yang terbawah pada klasemen Premier League saat itu Everton mempunyai keunggulan akan tetapi hanya berjumlah satu poin saja yang didapat dari Nothingham yang sudah bertempat pada area Juna degradasi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun