Mohon tunggu...
Udchulil jannah Al faradist
Udchulil jannah Al faradist Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pagi dan senja

Man jadda wa jadda

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Malam Ini Aku Rindu

6 Agustus 2021   10:00 Diperbarui: 6 Agustus 2021   10:10 167
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku benar-benar rindu

Merindukanmu adalah kebenaran yang tak menyenangkan

Aku sadar itu baiknya aku pergi dengan kehilangan yang sewajarnya saja

Karena aku sudah berani datang, maka aku harus berani untuk pergi 

secangkir sedu kutitipkan pada tetes terakhir air matamu 

Tugasku selesai untuk berada dalam setiap inci keringatmu 

Mungkin bagimu aku hanya seseorang yang tak tahu dalam membuatmu nyaman

 tidak seperti dia bisa disampingmu selalu

 menatap tepat matamu

_Wildan ar

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun