Mohon tunggu...
Ujang Purkon
Ujang Purkon Mohon Tunggu...

Menulis merupakan sebuah hobi yang saya coba curahkan disini.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Dampak Dolar Menguat Terhadap Produksi Jasko Tasik

15 September 2018   14:49 Diperbarui: 15 September 2018   15:48 0 1 0 Mohon Tunggu...
Dampak Dolar Menguat Terhadap Produksi Jasko Tasik
jaskotasik.com

Dampak Dollar menguat terhadap rupiah sangat terasa pada produksi konveksi pakaian Jasko Tasik yang menyebabkan harga bahan dan aksesoris lainnya ada kenaikan. Hampir semua bahan dan aksesoris pendukung produksi Jasko naik mulai dari harga bahan baju, kancing, benang, bahan furing, bordir dan lain-lain yang menyebabkan laba jasko tahun ini menurun.Jasko Tasik merupakan salah satu pakaian Jas Koko dengan aplikasi Jas yang memakai bantalan busa dipundak seperti Jas resmi yang sesuai dengan namanya Jas Koko yang telah berdiri sejak tahun 2013. Jasko Tasik juga awal mula yang memperkenalkan pakaian Jaskoko kepada publik yang dijual secara online maupun offline. Kami juga telah banyak mengirimkan pesanan hampir ke seluruh wilayah di Indonesia serta ke luar negeri juga.

Harga Jasko Tasik juga relatif murah karena kualitas Jasko Tasik kami sangat baik dan paling mengedepankan kualitas produk, dibuat dari bahan wool yang dipadukan dengan furing dalam bahan katun yang membuat nyaman pengguna/pemakai Jaskoko Tasik kami. Jahitan Jasko Tasik kami juga baik karena dibuat oleh para penjahit yang sudah biasa membuat jas resmi dan bordir yang kami pakai juga menggunakan bordir komputer yang menghasilkan kualitas bordir yang tebal dan rapi.

Mudah-mudahan rupiah kembali menguat agar produksi rumahan Jasko Tasik kembali lancar khususnya dan umumnya untuk semua para produsen di tanah air kembali lancar.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x