Mohon tunggu...
Twenty Ages
Twenty Ages Mohon Tunggu... Guru - pingn nulis terus

tegal

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Rekomendasi Buku: Tere Liye

21 Januari 2018   21:03 Diperbarui: 21 Januari 2018   22:12 1537
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel terbaru Tere Liye, Tentang Kamu


Pertama kali membaca rubrik rekomendasi buku yang langsung terbayang dikepala saya adalah satu buku karangan Tere Liye yang berjudul "TENTANG KAMU".

Mengapa buku ini saya rekomndasikan karena ketika pertama kali memegang buku ini  dengan sampul bagus, dan gambar sepatu membuat saya berfikir apakah ini berkisah tentang cerita cinta yang biasa Tere Liye tulis tanpa membaca sinopsis nya terlebih dahulu. Kedua yang terlintas dalam pikiran saya adalah sepertinya saya memerlukan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan membaca novel ini.

Akan tetapi, faktanya adalah saya tertipu oleh sampul yang begitu unyu, akan tetapi isi dari novel ini mampu membawa anda kesuana yang sesungguhnya Indonesia hingga terbang ke Paris Prancis. bukan hanya itu novel ini mampu saya selesaikan hanya dalam waktu 2 hari saja mengapa???? karena novel ini mempunyai daya magic yang luar biasa sehingga mampu membuat pembacanya ingin mengetahui ada apa setelah ini.

Tidak akan saya sampaika secara panjang lebar tapi setidaknya tulisan di atas dapat membuat anda tertarik untuk menjadikannya koleksi bacaan anda. terima kasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun