Mohon tunggu...
Vie Vie
Vie Vie Mohon Tunggu... -

its me...just me...

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Persimpangan

16 Februari 2012   16:35 Diperbarui: 25 Juni 2015   19:34 66
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

aku lah yang berdiri di persimpangan
Yang bimbang mau berjalan ke kiri atau pun ke kanan
Kiri adalah derita
Kanan adalah nestapa
Apa yang harus kupilih
Karena semua akan membawa muram durja
Aku memang tak berguna
Tak punya asa untuk berjalan dan memilih akan arah yang bisa memberi senyum tenang dan bahagia

Apakah takdir kalau aku harus selalu begini
Hanya berteman duka

Oh aku hanya ingin senang Tuhan
Senang dan bahagia yang hakiki
Yang tak tergerus waktu
Yang tak lekang oleh jaman

Bila aku kurang bersyukur kumohon berikan tenang dihatiku

Beri terangMU bagiku memilih.
Apakah kiri atau kanan?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun