Mohon tunggu...
Kaitanus Angwarmas
Kaitanus Angwarmas Mohon Tunggu... Bebas Berkarya

Bebas Berkarya

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Menjelang Kongres, GMNI Cabang Malang Belum Juga Konfercab

15 November 2019   21:48 Diperbarui: 15 November 2019   21:46 0 0 0 Mohon Tunggu...
Menjelang Kongres, GMNI Cabang Malang Belum Juga Konfercab
logo GMNI

Surat terbuka untuk DPD dan DPP GmnI
Salam perjuangang
Merdeka!!

Semoga Bung dan Ses dalam lindungan Tuhan selalu. Di informasikan kepada DPD dan DPP bahwa GmnI Cabang Malang telah mengalami kefakuman organisasi. Di sebabkan karena tidak adanya kegiatan organisasi yang intens dilakukan oleh pengurus cabang selama masa tugasnya, serta mengalami kekosongan dalam struktur kepengurusan. Sangat memalukan apabila kebobrokan ini terus dipertahankan lantaran tidak ada perubahan melainkan berujung kehancuran organisasi di masa depan.

Desa desu masalah GmnI Cabang Malang ini membuat ketua-ketua Komisarait harus angkat bicara.

"Bagaimana mau menjalankan tugas sedangkan pengurus saja tidak ada, yang ada hanya bung Ketua cabang dan dibantu 2 orang pengurus Cabang yaitu bung Arka dan bung Ari, yang lainnya menghilang entah kemana, hal ini sudah bukan lagi rahasia publik. " ujar ketua komisariat UNMER bung Aderek dan hal senada di sampaikan pula oleh ketua komisariat Fisip UNITRI (Bung Ipy) dan IPM (Bung Isco), Komisariat kanjuruhan (Bung Tan), serta komisariat Wisnu Dan Komisariat Ikip dan Komisariat Um.

Mengingat waktu yang ditetapkan dalam ADRT bahwa pengurus GmnI Cabang hanya mengemban tugasnya selama kurun waktu 2 tahun, setelah itu akan dilakukan KONFERCAB untuk pergantian pengurus karena mengingat re'Generasi dan keberlangsungan organisasi. Lantas hal itu tidak terjadi, Pengurus GmnI Cab Malang hari ini masih bertahan dalam zona nyaman, padahal sudah hampir memasuki 3 tahun lantas belum di adakan KONFERCAB, tentunya hal ini sangat mencederai ADRT yang menjadi landasan Organisasi, akibatnya GmnI cabang Malang mengalami kecacatan dalam tubuh Cabang dan berdampak pada komisariat yang berada di bawa naungan GmnI cabang Malang.

Kita ketahui bersama bahwa sebentar lagi akan di adakan KONFERNAS di Ambon propinsi Maluku namun GmnI Cab Malang belum juga KONFERCAB. Entah apa yang merasuki pengurus cabang sehingga belum juga di adakan KONFERCAB. Tentunya sebagai kader GmnI Cab Malang pasti tidak menginginkan hal-hal yang tidak diharapkan dapat terjadi.

Maka problematika GmnI cabang Malang hari ini memintah prihatin semua pihak baik dari komisariat se'Cabang Malang dan DPD Jawa Timur sampai DPP untuk menindak lanjuti masalah ini. Harapan besarnya bahwa sebelum KONFERNAS sudah diadakan KONFERCAB, mohon DPD dan DPP meninjak lanjuti informasih ini.  Dan mendesak Cabang Malang agar secepatnya melakukan KONFERCAB. Jika tidak maka kami tidak akan menganggap lagi adanya GmnI Cab Malang Terima Kasih Merdeka!!.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x