Mohon tunggu...
Tu Yuda
Tu Yuda Mohon Tunggu... Petani - Belajar adalah sebuah proses perjalanan

ijinkan saya untuk belajar dan jangan lupa dipandu demi kebaikan bersama

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Teriak Sungai Kecil

17 Januari 2022   08:08 Diperbarui: 17 Januari 2022   08:10 106
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi( Dok. Pribadi) 

Aku tak seperti dulu lagi
Air jernih telah berganti keruh
Penuh bau
Dan tak ada kata lain
Selain kotor...

Jangan tanya apa ada ikan
Tentu tidak mampu lagi
Aku memberi kenyamanan

Saat hujan datang menerjang
Aku tak mampu berbuat banyak
Sampah...limbah..
Menggerogoti tiap jengkalku

Banjirpun tak terbendung
Salah siapa...
Apa yang salah dengan semua ini

Aku tak sanggup lagi
Maafkan semua yang terjadi
Selama waktu masih menemani
Mungkin ini saatnya
Berdamai dengan diri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun