Mohon tunggu...
tutur mama
tutur mama Mohon Tunggu... Penulis - https://tuturma.ma/

Peneliti dan Penulis di https://tuturma.ma/

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Susu Kambing Etawa, Solusi Cerdas Menjaga Kesehatan

29 Januari 2022   17:46 Diperbarui: 29 Januari 2022   17:49 192 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Susu kambing Etawa memiliki banyak kelebihan. Mafaatnya pun dapat mama dan keluarga rasakan setiap hari.

Saat ini sebagian orang sudah mengetahui bahwa susu kambing memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Dibandingkan dengan susu sapi, ternyata susu kambing memiliki lebih banyak manfaat. Bahkan orang sudah mulai beralih pada susu kambing untuk konsomsi hariannya.

Di Indonesia produk susu kambing sudah mulai banyak tersebar. Dari harga yang sangat mahal sampai harga yang sangat terjangkau. Namun, tetap saja setiap produk olahan tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan.

Mahalnya harga susu kambing bukan menjadi penentu kualitas produk tersebut baik atau tidak. Susu Etawa Daymilk hadir dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang menjanjikan. Jika anda ingin memenuhi kebutuhan gizi harian keluarga melalui susu kambing, produk ini adalah pilihan yang tepat.

Banyak Manfaat yang Dapat Mendukung Pola Hidup Sehat

Manfaat susu kambing Etawa tentu saja dapat menemani pola hidup sehat mama dan keluarga. Kandungan di dalamnya mampu memenuhi kebutuhan energy seseorang setiap hari, loh! Tak hanya itu, kebutuhan nutrisi dan energi harian mama dan keluarga pun juga akan terpenuhi.

Apabila anda dan keluarga memiliki gejala penyakit akut, Susu Etawa bisa membantu proses perawatannya. Untuk menghindari penyakit akut ini pun hendaknya mama dan keluarga mengonsumsinya setiap hari.

Lebih Baik dari Susu Sapi

Mama perlu tahu bahwa dalam satu gelas susu kambing terdapat 168 kalori lebih banyak. Kalsium susu kambing juga lebih tinggi jika dibandingkan dengan susu sapi.

Kandungan vitamin B12 susu kambing hanya sekitar 2,8% atau jauh lebih rendah ketimbang susu sapi. Sedangkan kandungan vitamin C dalam susu kambing lebih besar ketimbang susu sapi.

Kandungan vitamin C dalam susu kambing ini mampu memenuhi kebutuhan vitamin C dalam sehari. Selain vitamin C, susu kambing juga kaya akan vitamin A, magnesium dan potasium.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kesehatan Selengkapnya
Lihat Kesehatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan