Mohon tunggu...
Tuti Supriatin
Tuti Supriatin Mohon Tunggu... Administrasi - Proses Belajar Menulis tentang banyak hal

Percayalah pada banyak keajaiban tapi jangan bergantung kepada hal tersebut, harus tetap berusaha & berdoa dengan lebih baik.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

"Super Mom" dengan Kesibukan Ganda Namun Berani Tampil Beda

13 November 2017   16:24 Diperbarui: 13 November 2017   16:32 1705
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hallo teman hati, mama muda & semuanya kenalan dulu ya saya ibu rumah tangga dengan satu orang putri & saya juga wanita bekerja. 

Sebagai mama muda (eciee ngerasa muda aja padahal udah kepala 3), saya suka keteteran sama kerjaan rumah, diluar rumah apalagi kalau waktu terbagi lagi sama main gadget . Suka pusing, stres, jenuh, suka ngerasa kesel "kok nggak kelar-kelar padahal waktu tidur sudah dikurang-kurangin". But, itu dulu banget saat saya menjadikan semua tanggungjawab saya sebagai beban. Sekarang alhamdulillah saya selalu menikmati semuanya, selalu bersyukur & saya merasakan kalo sekarang saya jauh lebih baik dalam segala hal. Hidup & cara pandang kita jangan monoton, kita harus bisa keluar dari situasi yang membuat kita merasa seolah nggak nyaman dari segala sisi. Padahal itu cuma pikiran kita aja. 

Yuk mama, teman hati selalu berpikir positif, selalu lapang dada dengan semua kesukaran agar lebih mudah & tidak menjadikan tanggungjawab atau kewajiban kita sebagai beban. Satu lagi nich tips keren dari saya super mom yang bahagia (alhamdulillah) setiap beraktivitas, bepergian, berangkat ngantor ataupun menyelesaikan kerjaan rumah jangan lupa selalu siap minyak Kayu Putih Aroma. 

Jangan takut bau, ini tuh aromanya enak banget ada aroma green tea, rose, ekaliptus & lavender. Mau beraktivitas di tengah orang banyakpun kalau lagi pusing ya tetap saya olesin karena saya yakin tidak bau & tidak mengganggu kenyamanan hidung orang lain justru menghangatkan, meredakan pusing, bikin rileks, kalau bepergian juga bisa meredakan perut kembung, mencegah mual perjalanan juga. 

Pokoknya ini tuh terbaik buat sahabat di semua keadaan. Percaya nggak sich saat pikiran kita bisa rileks & bebas dari pusing atau beban, aura kita keluar lebih baik, lebih enak dipandang & itu artinya kita juga terlihat lebih muda donk kaya saya hihi, muji diri sendiri dulu lah. Kata suami, saya makhluk langka, suka kepedean di atas rata-rata haha. Iya donk saya beda karena saya selalu bisa menempatkan hati & pikiran saya diposisi bahagia. Satu lagi Gue Beda karena Gue percaya sama Kayu Putih Aroma yang mampu balikin mood baik saya kapan saja. 

Disini saya memang nggak jelasin secara detail kesibukan saya sebagai supermon, yang jelas dari pagi sampai pagi lagi itu nggak selesai selesai tugas saya sebagai istri, mama & karyawan. Nggak punya ART jadi semua bisa ngerti gimana, kalau kamu juga seorang mama pasti tau rempongnya ditambah lagi kerja diluar but i'm happy . Selalu bersyukur ya guys apapun kondisi & situasi kalian sehari-hari. 

Semoga menginspirasi full mom or working mom, yang masih single, kerja kantoran atau juga anak kuliahan kalian the best pokoknya jangan lupa selalu siaga sedia minyak kayu putih aroma & berani tampil beda. Seperti saya usia boleh kepala tiga tapi jiwa & gaya tetap muda serta selalu ikut kekinian (dalam hal positif)  . 

Thanks for reading guys.... 

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun