Mohon tunggu...
tuti dede
tuti dede Mohon Tunggu... Guru - Guru SD

Saya merupakan Guru SD yang sudah mengabdi selama 32 tahun, dengan masa kerja saya yang tingal 8 tahun lagi saya ingin menuliskan cerita tentang dunia pendidikan yang bisa menginspirasi semua orang.

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Terima Kasih Suamiku

26 September 2022   10:28 Diperbarui: 26 September 2022   10:48 172 22 12
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

 Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,  Aku adalah perempuan yang beruntung yang bisa menjadi istrimu tidak terasa 32 tahun kita selalu bersama mudah-mudahan kita berdua selalu di berikan kesehatan dan di mudahkan segala urusan dalam dalam mendampingimu sampai ajal  nanti nya akan  memisahkan kita ,suamiku tercinta seperti biasa malam ini pas mau buka laptop lektopnya tidak bisa nyala . 

Tidak bisa dinyalaiin karena internetnya mati dan tidak ada jaringan  mati  , mungkin saya lupa belum di klik. Jadi nya ada yang belum klik  sehingga panik dan langsung memanggil Ayahku...ayah  tolong Mama sini Tolong lihatkan lektop  Mama  ko dari tadi tidak mau nyala masih muter terus..nih yah...

Ayah langsung datang dan duduk di kursi meja komputer  jaringan komputernya ternyata pas di liat sama ayah memang  jaringan komputernya yang mati dan dengan sigap suamiku tercinta memeriksa jaringan komputer ,  jaringan internet sudah selesai baru deh laptopnya di berikan kepada saya. 

Terima kasih suamiku sudah  sabar mengajari saya agar bisa menggunakan lektop sendiri  dengan penuh kasih sayang tidak bosan terus membimbing dan mengajari saya agar bisa menggunakan lektop dengan benar .begitu selesai nyala itu lektop nya ayah ku langsung bilang ini mah ..lektopnya sudah bisa di gunakan lagi  yang sabar kalau mau nulis atau naruh photo di lektop ya mah. 

Saya sungguh  sayang sama kamu wahai suamiku tercinta . Terima kasih sudah begitu sabar mengajari mama yang  suka lupa aplikasi yang ada di lektop tapi suamiku dengan sabar dan pelan terus memberikan semangat dan selalu bilang mama pasti BISA. 

Terima kasih  sayangku  kamu semakin berkharisma  walaupun kita berdua semakin menua yang penting kita tetap bersama  I love you suamiku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan