Mohon tunggu...
tuti dede
tuti dede Mohon Tunggu... Guru - Guru SD

Saya merupakan Guru SD yang sudah mengabdi selama 32 tahun, dengan masa kerja saya yang tingal 8 tahun lagi saya ingin menuliskan cerita tentang dunia pendidikan yang bisa menginspirasi semua orang.

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Makan Sehat di Muncul

1 September 2022   10:52 Diperbarui: 1 September 2022   10:55 70
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Indonesia Sehat. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Assalamualaikum wr wb..minggu pagi yang cerah ,tepat jam 8 ,saya bersama suami pergi ke temapt makan yang biasa kami datangi yaitu di pinggir sungai Cisadane ada loch rumah makan tradisional yang selalu di kunjungi banyak orang .apa lagi kalau hari minggu ramenya minta ampun .

Pagi ini saya ingin menikmati makan siang yang beda dari kemarin di sini enak loch nasinya ,karena masaknya pake kayu masih cara tradisional seperti ingat ketika mama saya  masak pake kayu itu wangi dan aromanya beda .

Baru saja mobil masuk ketempat rumah maka  cere sudah  terlihat mobil berjajar disana penuh dengan terus berdatangan orang orang yang akan menikmati makan nasi dan ikan cerenya tentunya yang do cari karena enak dan gurih makan di sana terasa makan masakan nenek saya di kampung ,cuma makan dengan ikan cere,sambel lalapan dan sayur asem  nikmat banget makan di sana ,lalapannya juga rebusan daun pepaya yang tidak pait di mulut ,kalau saya senang makan di sini karena cara masak nasinya yang bikin kangen serasa pulang kampung kalau liat cara masaknya  di sini.

Kaki pembeli boleh ko liat liat cara masaknya sepwrti di dapur rumah sendiri ,boleh milih ikannya juga ,pokok nya makan di sini nikmat dan ketagihan mau balik lagi dan lagi...Nikmat.nya semakin bertambah karena di kelilingi oleh persahaan .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun