Mohon tunggu...
Tuti Alawiyah RA
Tuti Alawiyah RA Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi, Penulis, Pemimpi

IG @tara.alawiyahra_

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Jadwal Pertadingan Babak 16 Besar Wakil Indonesia di Turnamen Badminton Daihatsu Yonex Japan Open 2022 Super 750

1 September 2022   07:15 Diperbarui: 1 September 2022   07:18 155 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Image From Badminton Photo

Pertandingan di turnamen Daihatsu Yonex Japan Open 2022 Super 750 sudah memasuki hari ketiga atau sudah ada pada babak 16 besar. Pertandingan kali ini sudah bisa kita saksikan live di iNews TV atau aplikasi RCTI+. Pertandingan akan di mulai pada jam 08:00 WIB atau 10:00 waktu setempat.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan hari ketiga atau babak ke 16 besar di Japan Open 2022 Super 750:

Lapangan 1, terdapat dua perwakilan yang akan bertanding di lapangan 1 ini, yaitu:

  • Pemain tunggal putra Jonatan Christie yang bertanding melawan pemain Jepang Kenta Nishimoto, pertandingan mereka sebagai pembuka laga pada hari ini, mereka ada pada urutan pertama yang akan bertanding pada jam 08:00 WIB.
  • Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang bertanding melawan pasangan asal Thailand Supak Jomkoh/Kittinupong Kederen, mereka bertanding pada urutan ke-10, sebagai penutup laga pada hari ini sekitar jam 17:00 WIB.

Lapangan 2, terdapat enam perwakilan yang akan bertanding di lapangan 2 ini, yaitu:

  • Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung akan bertanding melawan pemain asal Chinese Taipe Pai Yu Po, mereka akan bertanding pada urutan pertama dan akan membuka pertandingan pada hari ini pada jam 08:00 WIB.
  • Tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo akan bertanding melawan pemain asal Denmark Rasmus Gemke, mereka ada pada urutan bertanding ke-3 atau akan bertanding sekitar jam 10:00 WIB.
  • Ganda campuran pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan bertanding pada urutan ke-5 melawan pasangan asal China Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping, mereka diperkirakan akan bertanding pada jam 12:00 WIB.
  • Ganda putra pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertanding melawan pasangan asal Korea Selatan Kim Gi Jung/Kim Sa Rang pada urutan bertanding ke-7 atau perkiraan bertanding pada jam 14:00 WIB.
  • Ganda putra pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan bertanding melawan pasangan asal Korea Selatan Choi Sol Gyu/Kim Won Ho, mereka bertanding pada urutan ke-9 atau perkiraan bertanding pada jam 16:00 WIB.
  • Ganda putra pasangan Mohammad Ahsan/Hendra setiawan akan bertanding melawan pasangan asal China Liang Wei Keng/Wang Chang pada urutan ke-10 atau bertanding pada jam 17:00 WIB.

Lapangan 3, terdapat hanya satu wakil saja di lapangan ini yaitu sektor ganda putra pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang bertanding pada urutan ke-6 melawan pasangan asal China Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, diperkirakan mereka akan bertanding pada jam 13:15 WIB.

Lapangan 4, terdapat dua wakil yang akan bermain di lapangan ini keduanya merupakan pasangan ganda putri Indonesia, yaitu:

  • Pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang melawan pasangan asal China Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting, mereka bertanding pada urutan ke-5 dan perkiraan bertanding pada jam 12:15 WIB.
  • Pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang akan bertanding melawan pasangan asal Denmark Maiken Fruergaard/Sara Thygesen yang akan bertanding pada urutan ke-9 dan perkiraan bertanding pada jam 16:00 WIB.

Itulah jadwal pertandingan perwakilan Indonesia pada hari ketiga atau babak ke-16 besar ini. Total pemain Indonesia yang tersisa ada 11 wakil di semua sektor yang ada.

Semangat Indonesia!

Selamat berjuang!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan