Mohon tunggu...
Tuti Alawiyah RA
Tuti Alawiyah RA Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi, Penulis, Pemimpi

IG @tara.alawiyahra_

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia Hari Kedua di Turnamen Badminton Daihatsu Yonex Japan Open Super 750

31 Agustus 2022   06:24 Diperbarui: 31 Agustus 2022   06:32 231 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
https://assets.pikiran-rakyat.com/

Turnamen badminton Daihatsu Yonex Japan Open 2022 Super 750 yang digelar di Osaka, Jepang sudah dimulai sejak kemarin (30/08/22), dan kini sudah memasuki hari kedua atau masih ada di babak 32 besar. Terdapat 8 wakil Indonesia yang akan bertanding pada hari ini, total perwakilan Indonesia yang bertanding pada turnamen Japan Open 2022 terdapat 13 wakil, lima diantaranya sudah bermain kemarin.  

Berikut ini terdapat jadwal pertandingan wakil Indonesia pada babak ke-32 besar atau hari kedua di turnamen badminton Daihatsu Yonex Japan Open 2022:

Lapangan 1, terdapat dua wakil Indonesia yang bermain di lapangan ini. Pertama ada pasangan ganda putra Indonesia yaitu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melawan pasangan asal Jepang yang merupakan unggulan kedua yaitu Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, mereka bertanding pada urutan keempat dan bermain sekitar jam 11:00 WIB.

Kedua, terdapat wakil Indonesia di sektor tunggal putra yaitu Chico Aura Dwi Wardoyo yang akan melawan pemain asal Jepang bernama Kento Momota yang merupakan unggulan kedua, mereka akan bertanding di lapangan 1 ini pada urutan ke 6 dan perkiraan bertanding pada jam 13:00 WIB.

Lapangan 2, terdapat satu perwakilan Indonesia yang bertanding di lapangan ini yaitu pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang akan melawan pasangan asal Jerman yaitu Jones Ralfy Jansen/Linda Efler pada urutan kelima atau perkiraan bermain pada jam 12:00 WIB.

Lapangan 3, terdapat dua wakil Indonesia yang bertanding di lapangan ini, yaitu pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan melawan pasangan asal Korea Seatan Kang Mi Hyuk/Seo Seung Jae pada urutan bertanding kelima atau perkiraan bermain jam 12:15 WIB.

Lalu terdapat perwakilan dari sektor tunggal putra Indonesia yaitu Anthony Sinisuka Ginting yang akan melawan pemain asal tunggal putra asal Thailand yaitu Kunlavut Vitidsarn, mereka bertanding pada urutan ketujuh atau perkiraan bermain pada jam 14:15 WIB.

Lapangan 4, terdapat dua perwakilan yang akan bertanding di lapangan ini yaitu pemain tunggal putra Jonatan Christie yang akan bertanding melawan pemain asal Belanda Mark Caljouw pada urutan keempat bertanding, perkiraan akan bertanding pada jam 11:15 WIB.

Selanjutnya terdapat pertandingan pasangan ganda putri Indonesia yaitu Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang akan bermain melawan pasangan asal Belanda Debora Jille/Cheryl Seinen pada urutan bertanding kedelapan atau perkiraan bermain pada jam 15:15 WIB.

Terakhir terdapat pasangan ganda putra Indonesia yang bermain di lapangan dan jam yang akan diumumkan atau TBA (To Be Announced) yaitu pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan melawan pasangan asal Jepang Akira Koga/Taichi Saito.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan