Mohon tunggu...
Turi Beach
Turi Beach Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Wonderful Indonesia – Turi Beach Meluncurkan Aktivitas Baru Flyboard

17 November 2015   11:27 Diperbarui: 17 November 2015   11:51 120 0 0 Mohon Tunggu...

Nongsa, Pulau Batam, 17 November 2015—Turi Beach bersama dengan Wonderful Indonesia dengan bangga meluncurkan flyboard, hoverboard, e-bike, atv, sebagai wahana petualangan baru di Turi Beach. Acara ini diselengarakan untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa sekarang Turi Beach telah melengkapi barisan aktivitas menantangnya, yang siap membuat adrenalin anda terpicu. Kegiatan ini didukung penuh oleh Kemeterian Pariwisata Indonesia di bawah bendera Wonderful Indonesia, yang melihat potensi dari wahana-wahana baru ini sebagai umpan untuk menarik wisatawan, terutama wisatawan asing untuk datang ke Batam, kata Sumantri Endang, General Manager Turi Beach. 

Batam adalah kota ke-3 yang paling banyak dikunjungi wisatawan asing setelah Bali dan Jakarta, maka dari itu Turi Beach mempersiapkan dirinya dengan melengkapi koleksi wahananya yang tidak bisa ditemukan di tempat lain di pulau Batam. 

Turi Beach bersama JK Sports, Thailand, mempersembahkan wahana baru  Flyboard, Hoverboard, dan juga  e-Bike yang menjadi satu-satunya yang tersedia di Batam. Bersamaan dengan CV Bintang Laut, Turi juga mempersembahkan ATV. Sebelumnya Turi Beach sudah mempunyai wahana-wahana menantang lainnya seperti jet skiing, wakeboarding, knee boarding, parasailing, banana boat, snorkeling, dan kayaking. Dengan ini Turi Beach sudah cukup melengkapi diri sebagai tempat yang menyediakan aktivitas terlengkap untuk kegiatan ekstrim di Pulau Batam. 

Kegiatan ini dibuka oleh Sumantri Endang, General Manager Turi Beach, yang memberikan sambutan.  Setelahnya , Sataporn Srirang, Juara 4 Flyboard Dunia yang siap menujukkan kebolehannya menaiki flyboard. Acara ini dibawakan oleh Mok Shu Min Kelly, Miss Singapore Beauty Pageant 2015 “Face Of The Year 2015”. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan-perwakilan dari Kementrian Pariwisata Indonesia, Dinas Pariwisata Kota Batam, Dinas Pariwisata Kepulauan Riau untuk mendukung penuh acara peluncuran ini. Hafiz Nasir, artis dari MediaCorps, travel agent, bloggers, dan penggiat lifestyle, tamu-tamu di resort, komunitas fotografer berpatisipasi untuk mengabadikan momen peluncuran ini. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
17 November 2015