Mohon tunggu...
Cerpen

Cerpen | Sampah (1)

14 November 2017   22:11 Diperbarui: 14 November 2017   22:24 4389
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Hai kasihku,

Malam ini, aku ingin menuangkan beban aku sedikit, aku akui, malam ini aku sangat takut kehilangan kamu, sama seperti malam malam sebelumnya.  

Sebentar lagi kita lulus, dan akan memulai kehidupan yang baru, dengan semua yang serba baru. 

Jika beberapa bulan yang lalu kita tak saling mencinta, aku gaakan nulis dan sesedih ini. FYI IM A WEAK PERSON.

Setiap memikirkan hal ini, seolah ada godam yang menghantam dadaku, membuat aku menumpahkan air mata, mau tak mau.

Ada sakit yang teramat sangat, saat menulis dan memikirkan ini. 

Ada rindu yang ingin disampaikan, aku rindu, sayang. Baik nanti maupun sekarang.

Well i know that u're here, with me now.

But membayangkan nanti kita akan pisah (well aku gatau kedepannya akan gimana) secara baik baik karna agama, membuat aku nangis terus menerus.

Aku akan rindu kamu,

Genggaman tangan kamu,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun