Mohon tunggu...
Tubagus Encep
Tubagus Encep Mohon Tunggu... profesional -

Asal Pandeglang, Kakek 1 Cucu, belajar mengajar di madrasah dan ingin terus belajar............E-mail: tebe.ncep@gmail.com, Twitter: @TebeNcep IG: tubagusencep

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Inilah Nominasi Anugerah Kompasiana 2013

15 November 2013   20:52 Diperbarui: 24 Juni 2015   05:07 1340
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kompasianival 2013 (sumber: kompasianival.com)

[caption id="" align="aligncenter" width="539" caption="Kompasianival 2013 (sumber: kompasianival.com)"][/caption] Saya bukannya sok jadi panitia, namun sekedar mempercepat sahabat untuk menemukan pengumuman siapakah nominator kompasiana tahun ini yang bisa sahabat lihat di http://kompasianival.com/anugerah. Saya merasakan masih banyak kompasianer yang belum tahu siapa dan dimana menemukan daftar ANUGERAH KOMPASIANA 2013, maka silahkan sahabat bisa lihat di alamat di atas. Adapun nominator Kompasiana tersebut adalah: REPORTER WARGA TERBAIK 2013

  • Dhanang Dhave
  • Wahyu Triasmara
  • Gaganawati
  • Harja Saputra
  • Syasya
  • Muhammad Syukri
  • Tjiptadinata Effendi
  • Hendra Wardhana
  • Teguh Suprayogi
  • Yusran Darmawan

KOLUMNIS TERBAIK 2013

  • Sutomo Paguci
  • Rahmad Agus Koto
  • Muhammad Armand
  • Baskoro Endrawan
  • Ellen Maringka
  • Daniel Ht.
  • Gunawan
  • Ilyani Sudrajat
  • Ira Oemar
  • Palti Hutabarat

FIKSIANA TERBAIK 2013

  • Fandi Sido
  • Arimbi Bimoseno
  • Aurora Borealisa
  • Conni Aruan
  • Dp Anggi
  • Enggar Murdiasih
  • Gangsar Mangkasaro
  • Jasmine
  • Jansori Andesta
  • Erri Subakti

Mohon maaf apabila saya salah menuliskan nama-nama di atas, dan dari lubuk saya yang paling dalam perkenankan saya mengucapakan SELAMAT atas diraihnya nominasi oleh sahabat-sahabat yang sudah saya duga sebelumnya, khususnya buat Bapak Tjipta dan Syasya yang saya jagokan sebelumnya. Sekali lagi selamat..... sampai jumpa di acara puncak..... Sumber: kompasianival.com/anugerah ********************************************************** Tulisan setelah ini; Malam ini, Saya Ingin Menyerap Kebahagiaan 30 Nominasi Anugerah Kompasiana 2013

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun