Mohon tunggu...
Tsania Putri
Tsania Putri Mohon Tunggu... Ilustrator - mahasiswa

Membaca memberi pengaruh besar untuk menjadi penulis yang hebat. Maka membacalah kemudian menulis.

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Kuliner Makanan Khas Lamongan

23 Oktober 2021   21:38 Diperbarui: 23 Oktober 2021   21:45 57 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
dokumentasi pribadi

"KULINER MAKANAN KHAS LAMONGAN"

Merantau di seluruh penjuru dunia, tidak berarti kita meninggalkan makanan khas dari daerah masing-masing. Tidak Meninggalkan dalam artian tidak makan, akan tetapi melupakan. Lidah yang sedari kecil merasakan setiap makanan yang telah kita makan, secara otomatis masuk dalam memory ingatan kita. 

Kota Lamongan..

Kota yang terkenal dengan makanan "Tahu campur/tahu isi, Soto Lamongan, bahkan Mie Ayam Lamongan menjadi sorotan publik, dimana kita singgah pasti akan menjumpai makanan tersebut. Merantau ke kota orang, dengan mengembangkan atau memperluas jaringan makanan khas ini juga bermanfaat bagi kota tersendiri. Selain menjadikan kota kita terkenal, kitapun juga dapat merasakan makanan khas daerah kita dimanapun kita berada. 

Wah menarik sekali... 

Mie Ayam Lamongan yang terletak di daerah kemantren pantai utara yang terkenal dengan PANTURA ini, menjadi salah satu kuliner makanan yang ramai akan pengunjung. Darj berbagai daerah yang berziarah di makan-makan sunan drajat, ishaq, dan lain sebagainya. Makanan khas daerah tertentu pasti akan dikunjungi. Saling merasakan makanan khas tiap-tiap daerah. 

Tak hanya itu, Mie Ayam Khas Lamongann ini sangat menarik dan lezat sekali untuk di santap. Mie dengan taburan sayuran sawi, ayam, dan pentol menjadikan Mie ayam khas Lamongan inj menarik. Siapa yang tidak suka, ketika suda merasakan rasa kaldunya pasti akan jatuh cinta. 

Sabtu, 23 Oktober 2021

Terimkasih telah membaca, salam kenal.darj kami pejuang menulis yang masih belajar. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kuliner Selengkapnya
Lihat Kuliner Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan