Mohon tunggu...
tsamarooh
tsamarooh Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Kepribadian gak ganda

Selanjutnya

Tutup

Diary

Ada Cinta di Sini

27 September 2022   11:29 Diperbarui: 27 September 2022   11:30 52
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Halo, perkenalkan namaku Cinta. Universitas Islam Negri Syarif Hidayatullah Jakarta adalah tempatku menuntut ilmu saat ini. Jurusan yang aku pilih itu jurusan kimia, bisa dibilang 'pilihan guru' sebenarnya. Tiga minggu waktu berlalu, diriku cukup mampu menjalani awal perkuliahan di semester pertamaku ini. Halo, namaku Cinta. Mahasiswa baru Universitas Islam Negri Syarif Hidayatullah Jakarta. Program studi kimia adalah jurusan yang kupilih, yang 'guruku' pilih lebih tepatnya. Sebelumnya aku bersekolah di Sekolah Menengah Atas Taruna Terpadu Boash One selama tiga tahun, sekolah Menengah Atas di SMPN 18 Depok, sekolah dasar di SDN 03 Petukangan Selatan selama 4 tahun dan pindah ke SDN 02 Cinangka. Aku berumur 19 tahun sekarang. Kalau kalian ingin tahu, aku lahir tanggal 7 dibulan September pada tahun 2003. Bundaku bilang tepatnya di hari Minggu, dan itu bermitos yang membuat bundaku merasa bahwa sifatku keras kepala.

Hampir selama 1 dekade ini aku menekuni hobiku, yaitu tari modern. Beberapa kali akupun mendapat penghargaan dalam lomba pada bidang tari baik itu kelompok maupun individu. Akhir akhir ini, setelah mulai masuk ke dunia perkuliahan, keseharian ku mulai lebih sibuk. Tapi aku tidak meninggalkan hobiku yang lain, yaitu menggambar. Walaupun aku hanya bisa menggambar animasi seperti kartun, terkadang aku juga belajar menggambar dengan teknik realisme. Biasanya gambar yang telat kubuat akan ku publikasikan dimedia sosialku. Banyak orang meresponnya dengan positif membuat hatiku senang. Terima kasih telah meluangkan waktu kalian untuk membaca perkenalan diriku yang dapat dibilang singkat ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun