Mohon tunggu...
Tri Wibowo
Tri Wibowo Mohon Tunggu... Pemerhati Sosial dan Kemitraan Perkebunan

Magister Administrasi Publik, Analis Kebijakan Publik, Pemerhati Sosial, IG: wibowotri_ email: the_three_3wb@yahoo.co.id WA: 0852-5249-2814. Pemerhati Perkebunan dan Kemitraan

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis

Road to Final All England: Fajar/Rian Kalah, Harapan Hanya di Hendra/Ahsan

10 Maret 2019   06:24 Diperbarui: 10 Maret 2019   06:33 0 0 0 Mohon Tunggu...
Road to Final All England: Fajar/Rian Kalah, Harapan Hanya di Hendra/Ahsan
Badmintalk


Birmingham, Ganda putra Indonesia unggulan ke 8 Fajar Alfian - Muhammad Rian Ardianto kalah di fase semifinal menghadapi ganda putra Malaysia Aron Chia - Son Wooi Yik dengan skor 21-12, 20-22, 19-21. Dengan gagalnya Fajar-Rian (FAJRI), maka gagal pula mereka mempersembahkan all Indonesian finals. 

Pasalnya Hendra-Ahsan telah lebih dahulu melangkahkan kaki ke final setelah mengalahkan pasangan kuat unggulan ke 3 asal Jepang Keigo Sonoda-Takeshi Kamura dengan dua set langsung 21-19, 21-16. 

Gagalnya FAJRI membuat badminton lovers gerah, pasalnya ada sedikit kendala bagi Hendra Setiawan yang mengalami cedra dibetis kananya saat interval set perta melawan Sonoda-Kamura, terlihat dipertandingan Hendra meminta pada tim medis untuk membalut betis kanannya. 

Hebatnya ditengah cedra yang melanda, pasangan yang dijuluki The Dadies ini bisa menyelesaikan perlawanan dari pasangan unggulan Jepang dan melaju ke final yang akan dilaksanakan Minggu malam (10/03/2019).

Hendra Setiawan Mendapat Perawatan Tim Medis - yonex all england
Hendra Setiawan Mendapat Perawatan Tim Medis - yonex all england
Harapan masyarakat Indonesia tertumpu pada pasangan Hendra-Ahsan mengingat hasil negatif lain yang diperoleh dari pasangan ganda campuran Preveen Jordan-Melati Daeva Oktavianti yang kalah menghadapi unggulan pertam asal Tiongkok Zheng Siwei-Huang Yaqiong dengan skor 21-13, 20-22, 13-21. 

Kita berdo'a semoga Hendra Setiawan dapat melakukan recovery yang maksimal dan pasangan The Dadies dapat maksimal dan mengalahkan pasangan ganda putra Malaysia Aron Chia - Son Wooi Yik. []

VIDEO PILIHAN