Mohon tunggu...
Triska Leslinar Zagoto
Triska Leslinar Zagoto Mohon Tunggu... Administrasi - Manusia yang diciptakan dan diselamatkan

Merasakan Pemikiran. Memikirkan Perasaan.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Mencintai

9 Januari 2020   02:21 Diperbarui: 9 Januari 2020   02:17 51
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Dalam segala usahaku untuk berpaling
Kau malah mendekat dan membuatku sulit beralih
Ini rasa yang masih melekat tak dapat ku pungkiri
Apakah aku harus membuat diri terasing
agar dapat melepasmu pergi?

Seharusnya aku lepas dari perasaan ini
Perasaan yang membuatku seakan tak tahu diri
Ketika sudah kuketahui hatimu sudah terisi namun maksud hati ingin tetap memiliki
Aku begitu rapuh, sanggupkah aku bangkit dan tegak berdiri?

Oh indahnya karyaNya menaruh cinta dalam hati
Tegur aku jika aku salah dalam hal mencintai
Ingatkan daku jika cinta membawaku pada keuntungan diri
Sebab Engkaulah Allah yang ber-Pribadi mencipta hati untuk orang yang Engkau pilihkan untuk aku cintai dengan cara yang Kau kehendaki.

Kiranya cintaku padanya tidak melebihi cintaku padaMu.
Janganlah kiranya!

*Medan/09Jan2020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun