Mohon tunggu...
trimanto ngaderi
trimanto ngaderi Mohon Tunggu... Lainnya - Penulis Lepas

Pendamping Sosial diKementerian Sosial RI;

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Penerbit Madina Publika Siap Menyongsong Era Disrupsi

27 Januari 2022   18:36 Diperbarui: 27 Januari 2022   18:42 101 4 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

PENERBIT MADINA PUBLIKA, SIAP MENYONGSONG ERA DISRUPSI

Ketika banyak perusahaan media cetak seperti surat kabar, majalah, dan penerbit yang gulung tikar, CV Madina Publika berusaha untuk tetap eksis dan survive di tengah gempuran era digitalisasi. 

Perubahan yang begitu drastis dan masif dari sesuatu yang tercetak menjadi sesuatu yang digital tetap disambut positif oleh perusahaan ini. Dengan berbagai langkah kreasi dan inovasi, kami mencoba memberikan berbagai jasa dan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan di era disrupsi.

Madina Publika adalah sebuah perusahaan penerbitan buku-buku perguruan tinggi dan umum sejak tahun 2015 dan dijalankan dengan manajemen yang profesional.  Selama ini kami menerbitkan buku dengan sistem POD (Print on Demand), senantiasa menanggapi perkembangan kebutuhan akan buku-buku yang berkualitas yang pada saat ini masih terbilang sedikit jumlahnya. 

Untuk itu, kami tak henti-hentinya  terus mendorong para penulis, baik dari kalangan para akademisi, para profesional, seniman, maupun kalangan umum yang mempunyai komitmen yang sama dengan kami untuk tanpa henti dalam menyebarkan pengetahuan dan menerbitkan buku-buku yang bermutu.

Adapun VISI dari Madina Publika yaitu konsisten memosisikan diri sebagai penerbit yang kreatif, inovatif, dan religius untuk mencerdaskan, menyukseskan dan memuliakan umat manusia. 

Sedangkan  MISI kami di antaranya: 1) Memberikan akses pengetahuan yang tidak terbatas kepada masyarakat luas melalui buku-buku yang baik dan bermutu; 2) Menyajikan bahan bacaan yang inspiratif, mencerahkan, dan membuka wawasan; dan 3) Menciptakan kesejahteraan bagi para stakeholder perusahaan.

Core Value

Sejak awal didirikannya, Madina Publika memiliki mimpi dan harapan yang  tinggi untuk bersama para cendekiawan dan para penulis untuk memajukan budaya literasi di Indonesia. Dengan budaya perusahaan yang baik, tentunya akan memberi nilai tambah baik bagi diri sendiri, orang lain, maupun perusahaan. Juga sebagai partner yang menunjang lahirnya sebuah karya yang baik dan bermutu bagi semua kalangan pembaca.

Jenis Layanan

Saat ini kami memiliki beberapa lini layanan yang meliputi: penerbitan buku, percetakan buku, jasa desain grafis, jasa translator, penjualan buku dan souvenir, event organizer.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bisnis Selengkapnya
Lihat Bisnis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan