Mohon tunggu...
Tri Yuliana
Tri Yuliana Mohon Tunggu...

"KEEP YOUR HEAD DOWN" (Jangan Sombong Eeuyy) 🎢 Fantasy Someone who likes Cinematography 😍😍🎬 Someone who likes Storytelling 👩‍🎨🌌

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Menjaga Stabilitas Harga Daging, Johan Romadhon Siap Lebih Baik Lagi

20 Agustus 2018   12:58 Diperbarui: 20 Agustus 2018   13:03 315 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Menjaga Stabilitas Harga Daging, Johan Romadhon Siap Lebih Baik Lagi
968329-07072824052018-johan-romadhon-5b7a5517bde575767454c642.jpg

JAKARTA--Pemprov DKI Jakarta akhirnya melantik Johan Romadhon menjadi Direktur Utama PD Dharma Jaya menggantikan Marina Ratna Dwikusumajati. 

Dengan berbagai seleksi secara terbuka oleh  panitia seleksi (pansel) dan dilakukan independen dan sangat  profesional akhirnya Johan ditunjuk sebagai Direktur Utama.

Sebelumnya, Johan Romadhon telah di percaya bekerja di BUMD Jawa Barat menangani Listrik dan Agro Bisnis. BUMD dimaksud yaitu Tirta Gemah Ripah dan Agro Jabar. Berdasarkan Perda No. 12 Tahun 2006 Jo. Perda No. 18 Tahun 2013, kegiatan usaha Tirta Gemah Ripah bergerak dalam pengembangan, pengusahaan dan pemanfaatan prasarana sumber daya air. Di Tirta Gemah Ripah, Johan mengurus sumber daya air untuk listrik dan suplai air baku, termasuk air baku yang ke PDAM DKI dari saluran Citarum Barat, dari Jatiluhur.

Sementara itu, di Agro Jabar dia mengurus seluk-beluk pangan. Di tahun terakhir, dia terjun mengurus sektor peternakan.

Dari pengalaman yang telah beliau dapatkan, Johan Romadhon siap menjaga stabilisasi harga daging sapi untuk masyarakat Ibu Kota, khususnya warga yang membutuhkan pasokan gizi seperti penerima Kartu Jakarta Pintar (KJP).

"Saya berharap Pak Johan Romadhon bisa membawa PD Dharma Jaya untuk lebih baik lagi ke depannya," ucap Sandiaga Uno sebagai bentuk semangat dan harapan  untuk Johan Romadhon yang telah resmi menjadi Direktur Utama  PD Dharma Jaya.

VIDEO PILIHAN