Mohon tunggu...
Trihito Eribowo
Trihito Eribowo Mohon Tunggu... Administrasi - karyawan swasta

It's Something Unpredictable But In The End Is Right....I Hope U Have The Time Of U'r Life...!!

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

Rock Agustusan: Keceriaan di Akhir Pekan!

12 Agustus 2018   14:24 Diperbarui: 12 Agustus 2018   15:01 1234 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Cuaca nyaman memayungi daerah pinggiran Jakarta pada waktu itu, Sabtu (11/08). 

Sore menjelang malam saya pun bersiap untuk menuju sisi lain pinggiran Ibu Kota lainnya, Pondok Gede - Gading Serpong. Yuppp, Sabtu itu salah satu komunitas penggemar musik rock, Rockhits, dimana saya juga bergabung sebagai salah satu anggota nya, akan menggelar event bertajuk, "Rock Agustusan", disalah satu tempat hang out, yang ada dibilangan gading serpong.

Kalau Rockhits yang bikin event, gak usah ragu deh ama penampil nya. Dengan latar belakang musik rock nya yang beragam, Abstrack People, Forever Guns, Insan Sesat, Lucretia, Morning Tea, Big Dreamer, Rigid, dan No Code, adalah deretan penampil yang siap memanaskan atmosfer giggs dengan konsep out door party ini!

Abstrack People
Abstrack People
Waktu menunjukan pukul 20:00 WIB, ketika saya membuka acara. Ceritanya, jadi MC lagi ini sayahh...hehehe...Abstrack People jadi membuka event ini. 

Lagu-lagu dari band 90's rock bernuansa Grunge kental mereka geber. Bukan cuma Nirvana, mereka juga membawakan lagu band Grunge asal Australia, Silverchair, dengan mantabzz. Bernostalgila dah opening nya nich...hahay

Forever Guns
Forever Guns
Selepas itu, giliran Forever Guns yang tampil. Band dari salah satu admin Rockhits ini gak perlu diragukan lagi lah penampilannya. Totalitas nya membawakan lagu-lagu dari band rock Guns & Roses, menjadikan pemanasan yang asikk abisss sambil menantikan penampilan GnR di bulan November 2018 ini.

Insan Sesat
Insan Sesat
Band berikutnya, Insan Sesat. Bernuansa minimalis, denggan trio nya, suguhan musik yang ditampilkan band ini jauhh dari kata minimal. Bang Asriat Ginting, yang jadi front man nya, jadi metronom yang keren abiss, sambil mencabik bas dan bernyanyi. Penampilan yang sangat memikat dan freshhhh abisss.

Lucretia
Lucretia
Selesai Insan Sesat, penampilan Lucretia jadi sajian berikutnya. Trash dan speed metal yang jadi akar dari band ini, berhasil mereka geberrr dengan indah nya. Deretan lagu dari Megadeth, Sepultura dan Sex Pistols, sajian Lucretia membuat atmosfer semakin memanas.

Morning Tea
Morning Tea
Morning Tea, kemudian bersiap tampil. Mereka juga tampil trio, dengan latar belakang rock era 90's. Radiohead dan Nirvana, adalah band-band yang mempengaruhi musik rock yang mereka bawakan. Gitaris, Keyboardist dan merangkap Vocalis nya jadi motor yang permainan yang seppp banget dah. Nice performance yaww...

Big Dreamer
Big Dreamer
Nah, yang bersiap tampil berikutnya, Big Dreamer. Ini band emang Top Bgt dah ahhh. Lagu-lagu dari supergrup Dream Theater, mengalun dengan indah mereka mainkan. Dua lagu, Another Day dan Spirit Carries On, yang juga lagu favorite saya dari DT, gak ketinggalan juga di mainkan, yang tentunya memancing koor dari audiens. Paten pisan euy...

Rigid
Rigid
Berikutnya giliran Rigid. Band cover version Metallica ini emang josss abiss dah. Kompak, rapih dan bertenaga, seperti itulah mungkin tiga kata yang bisa saya sematkan bagi penampilan mereka. The Unforgiven, salah satu lagu jagoan saya dari Metallica mereka suguhkan dengan saikkk bangett...hehehe. Mantabss lah pokoke.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Musik Selengkapnya
Lihat Musik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan