Tekno

Kecewa dengan Matrix Indosat Ooredoo

10 Agustus 2017   21:28 Diperbarui: 10 Agustus 2017   21:30 220 0 1

Apakah ada yang mengalami masalah seperti kami ??

Saya sangat kecewa dengan service Indosat Matrix .

Maaf sebelumnya kalau tadi saya sempat marah karena cara menjawab CS tidak memberi penjelasan yang jelas dan detail malah menawari pembayaran akan bisa di kredit.

Masalah awal dulu kenapa suami saya memakai Matrix adalah sudah selama hampir 13 tahun suami saya memakai nomernya... tapi karena suami saya sering pakai nomernya ke luar karena bekerja di luar negeri suatu saat nomer yang dulunya mentari tidak aktif  ,,lalu kami datang untuk mengaktifkan nomernya kembali tetapi tidak bisa dengan mentari ,, bisa mepunyai nomer yang sama tetapi dengan MATRIX.

Masalahnya Matrix tidak ada pelayanan yang profesional ...tidak pernah memberi kabar sampai hari ini penggunaan pulsa sudah berapa ,,jadi pelanggan bisa tahu dan mengatur penggunaannya,,, pelanggan hanya akan tahu setelah total tagihan/ Bill terkirim melalui email .

pada 20 juni 2017 yang lalu tanpa kita ganti setting internet di telpon suami saya dengan sendirinya setting internet tersambung di Matrix suami saya ... alhasil kita tak tahu dan tidak ada notifikasi atau pemberitahuan kalau kita menggunakan layanan internet dari Indosat ,,layanan terus berjalan tanpa kita tahu dan sadari ,,kita juga tidak menggunakan layanan internet itu ...tahu tahu tagihan yang harus kita bayarkan hanya untuk Indosat GPRS sebesar 1.588.661 ( JELAS SPONTAN KITA KAGET KARENA KITA TIDAK MERASA MENGGUNAKAN INTERNET DENGAN PROVIDER INDOSAT).

Kami datang di ke kantor Indosat Yogyakarta dan komplaint karena kami benar benar tidak memakai layanan internet itu.tetapi jawabannya itu adalah sepenuhnya kesalahan pelanggan !!!!! kalau kita tidak merasa melakukan setting atau tidak menggunakan Internet Indosat GPRS apa kita wajib bayar tagihan sebesar itu ?? dan dimana sikap pelayanan yang profesional dari pihak Indosat ke pelanggan Matrix ,,, apa kita hanya akan sadar dan tahu tagihan kita setelah dapat Bill bulanan ?? jelas itu sangat merugikan kami sebagai pelanggan ... Ini jelas tidak adil bagi kita sebagai seorang pelanggan ...apalagi penggunaan internetnya ini benar - benar tidak diketahui pelanggan !!!

kenapa Indosat tidak membuat pemberitahuan setiap saat mengenai jumlah pulsa yang sudah digunakan,, jadi kami sebagai pelanggan juga bisa tahu ,mengatur dan membayar sesuai kebutuhan kami... kami hanya orang rumahan masak kita mau mengeluarkan biaya hanya untuk Internet sebesar 1.588.661 ??? kan tidak mungkin orang rumahan memakai Internet selama 18 hari dengan mau membayar sebesar itu. ( JELAS KAMI KEBERATAN MEMBAYAR SEBESAR ITU,, KAMI JUGA TIDAK MENGGUNAKANNYA )


terima kasih