Mohon tunggu...
Triana Fadillah
Triana Fadillah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Blog Pribadi

Hallo!!

Selanjutnya

Tutup

Book

Dari Buku "Aku Banyak Lukanya" di Tahun 2022

10 Desember 2022   00:08 Diperbarui: 1 Maret 2023   09:09 4260
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hallo, kali ini saya ingin memberikan ulasan mengenai buku yang sering bersliweran di FYP Tiktok saya, yaitu buku "Aku Banyak Lukanya" 

Berikut pendapat saya mengenai buku ini, selamat membaca:) 

Sebelum saya menyukai dunia kepenulisan dan membaca, saya adalah penyuka ilmu Biologi. Tak ayal jika saya begitu mengidamkan masuk jurusan Kedokteran. Namun Tuhan punya rencana lain yang jauh lebih baik dan indah untuk saya. 

Buku "Aku Banyak Lukanya" merupakan sebuah buku yang kubeli kala scroll tiktok. Yea aplikasi sejuta kaum milenial. Katanya buku ini bagus dan direkomendasikan dibaca sebelum 2022 habis. Menuju penghujung tahun ini, saya dengan sengaja membelinya. 

Tanpa lama menunggu buku itu ada di tangan saya. Buku berjudul "Aku Banyak Lukanya" yang ditulis oleh Lulux Rofiatul Faidah. 

Begitu membuka bagian awalan dari buku tersebut, muncul sebuh kata yang tertulis " dibuat capek sama hati dan pikiran sendiri" sangat menarik pembukaan buku ini. Semakin pindah ke halaman berikutnya, semakin banyak suguhan kata dan kalimat yang memang sangat relate dengan kita. Buku ini saya rekomendasikan untuk dibaca bagi orang yang tidak terlalu suka dengan kata yang banyak. Karena  buku ini menyajikan kombinasi ilustrasi gambar dan kalimat yang tersusun apik serta gaya bahasa yang mudah dipahami. 

Banyak kalimat yang sangat estetik dan tak hanya sebagai konsumsi sendiri melainkan bisa digunakan untuk membuat konten. Buku ini saya beli dengan harga Rp.59.999 melalui Tiktok shop. 

Berikut link : https://vt.tiktok.com/ZS89mdwew/

Terimakasih, next buku apa ya? 

Yuk komen di kolom komentar!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Book Selengkapnya
Lihat Book Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun