Mohon tunggu...
Tria DewiKartika
Tria DewiKartika Mohon Tunggu... Mahasiswa - Saya adalah lulusan dari SMA negeri 1 ngronggot

Saat ini saya sedang berjuang untuk mencapai apa yang saya inginkan.saya sedang berburu ilmu untuk masa depan saya agar lebih baik dari sebelumnya.saya akan mengusahakan apa yang saya inginkan sampai saya mendapatkannya.

Selanjutnya

Tutup

Surabaya

Hujan Deras Disertai Angin yang Membuat Pohon Tumbang di Wilayah Kecamatan Taman Sidoarjo

11 Oktober 2022   18:22 Diperbarui: 11 Oktober 2022   18:24 372
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hujan deras disertai angin kencang yang menerjang wilayah kecamatan Taman, Sidoarjo pada Selasa(11/10/2022)  peristiwa terjadi sekitar pukul 15.20 WIB yang menyebabkan pohon tumbang dan kabel listrik kendor.

Saat kejadian pohon tumbang terdapat seorang wanita yang sedang mengenakan jas hujan tepat dibawah pohon yang hendak tumbang, untung si wanita tersebut waspada sehingga setelah mendengar suara pohon yang akan tumbang wanita itu pun segera berlari kerumah warga setempat.

Kejadian pohon tumbang membuat akses jalan macet. Kemudian sejumlah warga setempat bergotong royong untuk membersihkan bekas pohon tumbang agar akses jalan kembali berjalan lancar. 

Banyak pengguna jalan yang memiliki untuk berteduh dibangunan sepanjang jalan karna kondisi hujan yang deras disertai angin kencang yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan.

" Kejadian bermula saat saya memasuki wilayah Kletek, dengan cuaca mendung kemudian disertai angin kencang yang disusul oleh hujan yang mengakibatkan pohon tersebut tumbang selain dari faktor kondisi yang telah kering ." Ujar Ria Mahmudah salah pengendara yang berada di lokasi saat kejadian pohon tumbang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Surabaya Selengkapnya
Lihat Surabaya Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun