Mohon tunggu...
Tri Meljasi Bougenvillo
Tri Meljasi Bougenvillo Mohon Tunggu... Freelancer - blogger

Tulisan saya kebanyakan tentang sepakbola. Tapi jangan tanya mainnya ya.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Perwakilan Sang Pemain Sudah di Paris, Erik ten Hag Belum Buka Suara

12 Agustus 2022   17:28 Diperbarui: 12 Agustus 2022   17:59 81 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Marcus Rashford (Foto: Twitter @marcusrashford)

Nama penyerang Manchester United, Marcus Rashford saat ini sedang hangat diperbincangkan media Eropa. Bagaimana tidak pasalnya perwakilan dari Marcus Rashford sendiri sudah terbang ke Paris, Perancis minggu lalu.

Striker barusia 24 tahun itu muncul sebagai subjek spekulasi yang cukup intens pada Kamis (11/08/2022). Nama Paris Saint-Germain sendiri menjadi satu-satunya klub yang naik ke permukaan sehingga tercium oleh media Eropa.

PSG sendiri kagum dengan pemain yang memiliki 46 caps bersama Timnas Inggris, dan manajer anyar Christophe Gaultier telah mengkonfirmasi ketertarikan untuk sang striker.

Meski perwakilan sang pemain sudah berada di Paris, Petinggi klub setan merah itu sendiri ingin memperpanjang kontrak bintang mudanya itu yang akan habis musim panas 2023.

Rashford menunjukan performa yang kurang apik, dia melewatkan peluang emas untuk mencetak gol pertama di Liga Primer Inggris usai kalah di hadapan pendukungnya dengan skor 1-2 di hadapan publik Old Traffrod.

Dilain sisi, Manajer United secara khusus memuji setelah kekalahan minggu lalu, dengan mengatakan: “Dia memiliki pra-musim yang sangat bagus di sisi kiri dan juga hari ini memiliki dua peluang yang sangat bagus, peluangnya datang dari kiri. Saya pikir dia melakukan melakukannya dengan baik." ujar sang manajer dikutip Mirror.

Terkait isu kepindahan pemainnya tersebut, Erik ten Hag belum ada kesempatan untuk berbicara.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan