Mohon tunggu...
Tiara Rizky
Tiara Rizky Mohon Tunggu... hanya pelajar

If you are interested in what you do, that keeps you going! -Stan Lee

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Wah, Deadpool Muncul di Markas Marvel!

15 Oktober 2019   19:57 Diperbarui: 15 Oktober 2019   19:57 0 0 0 Mohon Tunggu...
Wah, Deadpool Muncul di Markas Marvel!
(Ryan Reynolds di Instagram, @vancityreynolds)

Siapa sih yang tidak tahu Deadpool? Yap, salah satu karakter anti-hero Marvel yang sekarang berada di naungan Disney. Selasa (19/3), Ryan Reynolds, sang aktor yang memerankan Deadpool, membagikan foto Deadpool yang sedang menaiki bus.

"Feels like the first day of 'Pool." 

Disney telah resmi membeli mayoritas aset dan walaraba Fox. Berdasarkan siaran pers Disney, Fox resmi di bawah mereka, Rabu (20/3). Banyak sekali yang dibeli Disney dari Fox, salah satunya karakter Marvel, yaitu Deadpool dan Fantastic Four. Walaupun setelah dibeli, Fox tetap mengudara namun lebih terbatas.

"Ini adalah momen yang luar biasa dan bersejarah bagi kami. Momen yang akan menciptakan nilai jangka panjang yang signifikan bagi perusahaan dan klien kami," ujar CEO Disney, Robert Iger dalam pernyataan resmi di siaran pers yang diberikan pada media. 

Hari ini, Selasa (15/10), ada berita baru tentang karakter Marvel ini, yang dibagikan oleh Ryan Reynolds, aktor yang berdarah Kanada itu. Dia membagikan foto dirinya berpose di depan logo Marvel. Diketahui, beberapa waktu yang lalu, Ryan Reynolds mengunjungi kantor utama Marvel Studios yang berada di Los Angeles. Kemungkinan dia membahas sedikit tentang Deadpool 3 versi MCU.

(Ryan Reynolds di Instagram, @vancityreynolds)
(Ryan Reynolds di Instagram, @vancityreynolds)

"Auditioned for the role of "Anthony Stark". Didn't come even remotely close, but the nice man with the taser escorted me to the ground."

Wah, setelah mendengar kabar ini membuat kita tak sabar akan film ketiga dari Deapool ini. Diperkirakan, Deadpool akan diperkenalkan oleh Marvel di Phase 5 MCU. Saat Deadpool 3 tayang nanti, jangan lupa tonton ya!

KONTEN MENARIK LAINNYA
x