Mohon tunggu...
ode rauf
ode rauf Mohon Tunggu... Profil

Saya adalah trader di Binary. Fokus trading dengan strategi khusus Binary. Saya menghasilkan minimal profit 10% dengan trading kurang dari 1 jam. Silahkan kunjungi web saya www.Trikrahasiabinary.com, Fan Page FB: @Trikrahasiabinary. Silahkan juga Gabung di Group FB saya untuk menemukan trik/strategy ampuh yang sesuai karakter tradiang Anda. AYO hasilkan Profit Konsiten Bersama di trading Binary.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Make Your Choice Trading Online Platform

13 Juli 2020   15:17 Diperbarui: 13 Juli 2020   15:47 8 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Make Your Choice Trading Online Platform
koleksi pribadi

Di awal masa-masa pandemi Corona di Indonesia. Banyak yang mulai beralih melakukan kerja dari rumah (WFH). Aktivitas secara online menjadi tren teringgi. Begitu juga dengan trading online. Ini mejadi pilihan baru _Make Money_

Hari berganti.
Minggu berlalu.
Bulan pun ikut terlewat.

Corona terus menunjukan taringnya.

Sehngga hal-hal yang berkaitan dengan digital pun hampir 90% melejit. Semua lini kehidupan kita diarahkan ke digital. Bahkan menurut teori konsiprasi. Korona ini sengaja di ciptkan.

Agar

Yang empunya digital bisa panen raya.
wkwkkwkw

Tapi terlepas dari semua itu. Trading online tetap menunjukan eksistensinya. Hanya orang-orangnya saja yang berguguran.
Hahai ;D. 

Hal ini karena trading online tetap bisa di lakukan dimanpun. Aasal terhubung dengan internet.

Salah satu yang tetap eksis dan sudah lebih dari 20 tahun berikiprah di trading online adalah Trading Binary. Saya yang mengenal dan menjalankan trading ini sejak 2013. Saat itu bernama BetOnMarket (BoM). Lalu menjadi Binary di 2015. Ini tahun dimana trading Binary menjadi booming di Indonesia. Kemudian di pertenganh tahun 2020 ini di rebranding menjadi DERIV.

Memang setahun terakhir ini Binary mengalami penurunan tren. Ini saya lihat karena ada beberapa pesaing yang juga memiliki platform serupa (option),  yang mencari pasar di Indonesia. Aturan pemerintah mengenai pasar modal asing. Hingga isu resesi dunia. Dan terakhir disusul dengan ke datangan si Corona.

Saya melihat setelah 5 tahun, Binary sudah menjadi stabil di Indonesia. Sudah banyak trader yang 'nancep' dan tetap setia trading menggunakan platform ini. Sehingga walaupun tidak sedominan saat 2015 hingga 2019. Namun saat ini trading online platform Binary sudah kokoh untuk pasar Indonesia.

Walupun sudah ada beberapa platform yang juga terus bersaing. Persaingan ini menjadi positif karena akan terbentuknya pasar persaingan yang sempurna. Sehingga dengan direbrandignya Binary menjadi DERIV. Harapan kedepannya trading online platform DERIV ini bisa makin kokoh dan bersaing secara sehat dengan para kompetitornya.

Hal yang ingin saya sampaikan adalah bahwa trading online menggunakan platform Binary/DERIV merupakan salah satu peluang yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang saat ini.

Apalagi dengan masih akan tetap adanya Corona bersama kita. Paling tidak hingga dua tahun kedepan. Maka make_money_form_any_where melalui trading online merupakan pilihan yang masuk akal.

Dan salah satu trading online platform yang sudah berpengalaman di dunia dan telah kokoh di Indonesaia yaitu DERIV_rebrandingnya_Binary. Merupakan pilihan platform yang realistis untuk Anda melakukan trading online.

Sekali lagi itu adalah pilihan Anda :D

By: Odera

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x