Mohon tunggu...
MTOYIB AFANDI
MTOYIB AFANDI Mohon Tunggu... Editor - Mahasiswa

Topik yang akan saya kirim tentang informasi organisasi

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Aksi Galang Dana Kader Ekonomi Syariah Stainim bersama Organisasi Internal Stainim

6 Desember 2022   18:47 Diperbarui: 6 Desember 2022   19:06 133
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bencana Alam berupa Gempa Bumi yang sangat dahsyat mengguncang daerah cianjur Jawa Barat. gempa hebat berkekuatan magnitudo 5,6 pada 21 November 2022 lalu. 

Gempa bumi hebat di Cianjur saat itu menimbulkan kerusakan besar dan menewaskan lebih dari 300 orang dan membuat kita sebagai saudara se tanah air sangat sedih,maka dari itu Ketua Hima Ekonomi Syariah Stainim Berkerja Sama dengan beberapa elemen Organisasi Internal Kampu antara lain Dema,Hmp MPI hingga UKM Entrepreneur Stainim.

Dokpri
Dokpri

Kader Kader Ekonomi Syariah Stainim Sontak Sangat Mendukung Kegiatan Aksi Galang Dana yang Diadakan Beberapa Elemen Organisasi Internal Kampus,karena rasa kepedulian mahasiswa merupakan suatu bentuk sikap keberpihakan diri seseorang mahasiswa terhadap persoalan atau masalah yang ada di Indonesia.

Semua bencana dan peristiwa yang terjadi secara bertubi-tubi menjadi pertanda kekuasaan Tuhan. Kita memang tidak bisa mencegahnya, tetapi kita bisa turut mengubah keadaan para korban. Mari berdonasi untuk saudara setanah air.

Uluran tangan Anda mungkin tidak bisa menghapus air mata dan kesedihan yang dialami. Namun, sedikit dari Anda akan menjadi sangat berarti untuk meringankan beban mereka.

Dan Alhamdulillah ketika semua elemen Organisasi Internal Kampus Melaksanakan Aksi Galang Dana di daerah Alun - Alun Sidoarjo mendapatkan jumlah yang lumayan dari ringan tangan para pengendara sepeda motor maupun mobil yang ada di daerah perempatan tersebut dengan jumlah senilai 5 juta.

#Pray For Cianjur

#Ekonomi Syariah Jaya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun