Mohon tunggu...
Topik Nugroho
Topik Nugroho Mohon Tunggu... Blogger

SIM PKB http://www.topik.my.id/tag/sim-pkb/

Selanjutnya

Tutup

Kisahuntukramadan

Mudahnya Buka Rekening Baru BCA hanya dengan Smartphone

25 Mei 2019   22:51 Diperbarui: 25 Mei 2019   22:58 0 2 0 Mohon Tunggu...
Mudahnya Buka Rekening Baru BCA hanya  dengan Smartphone
Screncshot form youtube.com

Ada seorang sahabat yang baru lulus dari kampus ternama di Yogyakarta dengan jurusan teknik sipil, ia bekerja pada sebuah perusahaan kontraktor yang mengharuskan rekening BCA untuk penerimaan gaji pertamanya.Ia tidak memiliki waktu banyak untuk pergi ke kantor BCA terdekat untuk membuka rekening baru, karena jarak dari tempat kerja ke kantor BCA sangat jauh dan untuk membuka rekening, harus menunggu lama di kantor cabang. Ia putus asa, dan bertanya pada teman lainnya yang juga bekerja di kantor tersebut. Dan temannya menyarankan untuk membuka rekening baru BCA Melalui Smartphone dan tidak perlu lagi pergi ke Kantor Cabang BCA.

Kemudian, ia browsing-browsing bagaimana cara membuka rekening baru BCA, berbekal sedikit pengetahuannya dari mbah google, ia pun mencoba mengunduh aplikasi mobile BCA. Ia menemukan  menu buka rekening baru seperti yang telah dipelajarinya di google.

Tutorial buka rekening baru BCA tersebut dipraktikan step by step sampai ia bertatap muka dengan call center BCA sampai rekening barupun dapat digunakan untuk pembayaran gaji pertamanya karena ia telah mendapatkan nomer rekening baru.

Ia baru sadar kalau zaman sekarang beda dengan zaman waktu ia masih kuliah, semakin lama semakin canggih sehingga tidak perlu lagi pergi ke kantor cabang Bank BCA untuk membuka rekening baru BCA.

Ia berterima kasih kepada pihak Bank BCA yang telah memberi kemudahan untuk pilihan buka rekening baru BCA lewat Smartphone sehingga ia tidak perlu pergi ke kantor Cabang Bank BCA. Hal terpenting yang lebih mudah lagi adalah ia bisa tarik tunai gaji pertamanya tanpa harus memiliki buku tabungan dan kartu ATM bank BCA, cukup menggunakan tarik tunai melalui smartphone maka ia akan mendapatkan kode transaksi yang dapat dicairkan melalui ATM. Dengan syarat saat mengambil tidak bleh dilakukan lebih dari dua jam. Kalaupun tidak sempat ke ATM dalam dua jam tidak perlu khawatir, nominal rekening tidak akan berkurang jika uang belum diambil melalui ATM.

Cukup mudah bukan! tanpa kartu ATM BCA anda sudah dapat tarik sejumlah uang melalui ATM dan memiliki nomer rekening BCA melalui Smartphone tanpa buku tabungan dan kartu bank BCA. Kini semua menjadi simpel dan mudah berkat aplikasi mobile Bank BCA.


Nama FB : topik nugroho
link: https://www.facebook.com/topik.nugroho