Keamanan

Wakapolda Sumsel Pantau Langsung Pospam Polsek Rambutan

11 Juni 2018   17:51 Diperbarui: 11 Juni 2018   18:10 527 0 0
Wakapolda Sumsel Pantau Langsung Pospam Polsek Rambutan
(Dok. Pribadi)

Waka Polda Sumsel Brigjen Pol Drs Bino Anggoro Seno, MH beserta PJU Polda Sumsel dan juga didampingi Wakapolresta Palembang mengunjungi Pos Pam Ops Ketupat Musi 2018 yang berlokasi di Jalan Palembang - Kayu Agung  Kecamatan Rambutan Kab. Banyuasin. Senin (11/6) Sekitar pukul 10.00 WIB. 

Kapolres Banyuasin AKBP Yudi Surya Markus Pinem S. Ik melalui Kasubag Humas AKP Ery Yusdi menjelaskan, Pos Pam Ops Ketupat Musi 2018 Yang merupakan Pos Pam yang di berada di wilayah hukum Polsek Rambutan merupakan salah satu Pos Pam yang didirikan oleh Polres Banyuasin dalam rangka pengamanan bagi masyarakat Banyuasin maupun  para pemudik yang melintas di jalur jalan Lintas Palembang- Kayu Agung  untuk menikmati  cuti bersama  pada hari raya idul Fitri 1439 H / 2018 Tahun ini .

(Dok. Pribadi)
(Dok. Pribadi)
"Wakapolda Sumsel beserta rombongan mengunjugi Pos Pam tersebut dalam rangka pengecekan kekuatan personil baik dari Polri, TNI serta Stakeholders terkait  yang melaksanakan pengamanan serta sarana serta prasarananya., Kemudian tidak itu saja Wakapolda Sumsel juga memberikan bingkisan kepada Ka Pos Pam yang diterima langsung oleh Kapolsek Rambutan AKP Iskandar , SH, MH selaku Ka Pos Pam." Jelasnya

Lebih lanjut dikatakannya,  Wakapolda Sumsel  juga menghimbau kepada personil yang terlibat Ops Ketupat Musi 2018 dalam hal  ini yang melaksanakan tugas Pengamanan Pos Pam agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta memberikan pelayan kepada masyarakat dengan sepenuh hati.

(Dok. Pribadi)
(Dok. Pribadi)
"Senyum sapa dan salam bilamana masyarakat berkunjung ke Pos Pam menanyakan tentang informasi, laporan pengaduan maupun untuk beristirahat." Pintanya. (ti)