Mohon tunggu...
Topik Irawan
Topik Irawan Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Full Time Blogger

Full Time Blogger

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Terima Kasih Setengah Juta Pembaca Kompasiana

31 Januari 2023   22:48 Diperbarui: 31 Januari 2023   22:55 94
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gambar ilustrasi(screenshot statistik profile Topik Irawan)

Melewati waktu sembilan tahun, lima bulan, lima hari di Kompasiana. Hari ini berdasar statistik teranyar, pembaca Kompasiana yang pernah mampir di lapak penulis, mencapai 500,039 pembaca. Wah telah mencapai angka setengah juta. Bersyukur akhirnya bisa juga mencapai angka lima ratus ribuan. Terima kasih ya untuk semuanya  salam dari blogger rusuh Cikarang.


Sembilan tahun lebih ngompasiana merupakan kegembiraan tersendiri. Sebagai kaum yang mendang mending, setengah juta pembaca adalah anugerah tersendiri. Bisa mengenal penulis penulis hebat merupakan berkah yang patut di syukuri, berinteraksi di Kompasiana juga sangat memungkinkan, apalagi bisa ketemu offline, itu sih gue banget!

Akhirnya di tahun 2023, penulis mencicipi rasanya pencapaian di baca hingga angka setengah juta, kayak gimana gitu,sebagai blogger dari pinggiran mah ini merupakan prestasi tersendiri. Terima kasih untuk teman teman yang kerap singgah di lapak penulis. Yang ikhlas memberikan komentar, atau juga memberi nilai.

Mohon maaf bila agak telat membalas komentar komentar yang masuk, percayalah setiap pembaca yang memberi nilai atau juga berkomentar adalah orang orang yang tulus memberikan suport. Platform menulis seperti Kompasiana membuat penulis merasa terus untuk senantiasa belajar, teringat kembali ketika sembilan tahun lalu untuk kali pertama menulis di Kompasiana.

Hanya beberapa paragraf, lalu isi tulisannya pun ala kadarnya dan acak acakan. Namun seiring berjalannya waktu, baik kualitas dan kuantitas menulis semakin membaik, ini karena Kompasiana kerap memberi ruang bagi kompasianer untuk berkembang, acara acara komunitas Kompasiana semakin mengasah kemampuan menulis.

Nggak rugi lho menulis di Kompasiana, sepanjang diketahui penulis, Kompasiana itu satu satunya platform menulis yang secara rutin memberikan apresiasinya kepada membernya,bukti sahihnya adalah secara rutin memberikan penghargaan secara reguler dan mengadakan kopdar tahunan, keren banget deh.

Akhirnya dengan jumlah yang membaca artikel artikel penulis di Kompasiana, hanya satu kata yang bisa terucap yakni, terima kasih alias hatur nuhun. Insha Allah semakin menjadi pemacu untuk tetap menulis. Yuk kita perkaya literasi dengan tetap menulis, sesederhana apapun sebuah tulisan, yakin saja pasti ada yang ngebaca, walau mungkin itu satu orang sekalipun. Salam kompak dari kompasianer Cikarang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun