Mohon tunggu...
Topik Irawan
Topik Irawan Mohon Tunggu... Blogger Vlogger Buzzer Aktifis Buruh

Blogger,Vlogger, Buzzer,Aktifis Buruh

Selanjutnya

Tutup

Bisnis Pilihan

Sembilan Hal yang Patut Kita Kepoin dari Bank Ganesha

25 Mei 2018   17:31 Diperbarui: 25 Mei 2018   18:00 0 4 2 Mohon Tunggu...
Sembilan Hal yang Patut Kita Kepoin dari Bank Ganesha
Tabungan Ganesha yang memberikan keamanan dan keuntungan bagi nasabah(dokpri)

Hal yang patut kita syukuri di era kekinian adalah bonus demografi yang akan di alami bangsa Indonesia, otomatis melimpahnya jumlah penduduk dengan rata rata populasi usia yang relatif muda akan memberi dampak positif dan jika di kelola dengan baik maka bonus demografi ini menjadi keberkahan yang nyata bagi bangsa ini. Pekembangan sektor perbankan sangat mungkin nantinya sering bersentuhan dengan generasi milenial.

Persaingan akan di menangkan dengan strategi yang tepat, digitalisasi perbankan  merupakan salah satu hal yang terjadi dalam cakupan lebih luas dalam sendi bisnis. Sudah saatnya pula memilah dan memilih sebuah bank yang terpercaya agar urusan lebih mudah dan nggak ribet. Sebuah bank akan melakukan ragam inovasi agar tidak di tinggalkan nasabah. Jika harus menyebut nama bank, tentu Bank Ganesha mestinya menjadi prioritas untuk urusan perbankan, ada hal yang perlu kita kepoin nih dari Bank yang berdiri sejak tahun 1990 dan mulai beroperasi 30 April 1992.

Bank Ganesha memiliki izin usaha sebagai bank umum dari Menteri Keuangan Republik Indonesia dengan SK Nomor 393./KMK-013/1992 pada tanggal 14 1992. Selanjutnya di tahun 1995, Bank Ganesha menjadi Bank Devisa dengan SK Bank Indonesia No .28/66/DIR pada tanggal 12 September 1995. Hingga saat ini Bank Ganesha berkantor pusat di Jalan hayam Wuruk Nomor 8 Jakarta Pusat.

Bank Ganesha Terbaik Di Kelasnya Dengan Produk Handal Dan Inovatif

Kepo pertama kenapa harus tahu tentang Bank Ganesha adalah visi dan nilai yang di milikinya, tekad berusaha unggul menjadi yang terbaik dalam bidangnya memberi acuan kepada Bank Ganesha dengan terus menginovasi produk perbankan yang di milikinya, saat ini Bank Ganesha memiliki ragam produk yang di tawarkan kepada nasabah dan keuntungan keuntungan yang di dapat, baik itu untuk individu dan bisnis, adapun jenis produknya berupa Simpanan, Layanan, Pinjaman, E-Channel, Kartu Kredit,Bancassurance serta promo yang bisa di ikuti nasabah Bank Ganesha.

Ragam Tabungan Yang Ada Di Bank Ganesha Membuat Hidup Lebih Nyaman

Pernah dong denger adigium "Sedikit sedikit lama lama menjadi bukit" yup pomeo lama ini merujuk cara kita menyimpan uang dengan cara menabung, dari sedikit lama lama juga nanti akan bertambah banyak. Soal menabung, Bank Ganesha memiliki beragam varian tabungan dan itu memberi banyak manfaat bagi nasabah, pilihlah jenis tabungan yang nantinya cocok bagi lifestyle kamu. Jenis tabungan di Bank Ganesha adalah Tabungan Ganesha, Tabungan Ganesha Optima, Ganesha Dollar, Ganesha Investasi, Ganesha Payroll, Ganesha, Tabunganku, Tabungan Ganesha MAPCLUB, Tabungan Ganesha SavingPlus dan Deposito Ganesha.

Nah itu adalah kepo kedua tentang Bank Ganesha, banyak banget deh ragam tabungan yang bisa di pilih, jadi pilihan kamu yang mana?

ATM nya Banyak Memudahkan Untuk Bertransaksi Di Mana Pun Kapan Pun

ATM Ganesha yang memudahkan untuk bertransaksi kapan pun(dokpri)
ATM Ganesha yang memudahkan untuk bertransaksi kapan pun(dokpri)
Salah satu hal yang paling krusial dalam dunia perbankan adalah pelayanan Anjungan Tunai Mandiri yang mumpuni, dengan kepraktisan serta kecepatan dan kemudahan bertransasksi, layanan ATM Bank Ganesha memiliki nilai plus untuk penarikan tunai, transfer antar bank, informasi saldo, ganti pin atau buku. Dengan jumlah jaringan ATM Bank Ganesha dan juga di dukung 68.000 ATM bersama memudahkan kita untuk bertransaksi secara cepat dan aman selama 24 jam euy.

Selain itu Bank Ganesha pun mendukung program Gerbang Pelayanan Nasional yang di canangkan Bank Indonesia dengan menerbitkan ATM yang berlogo GPN. Seru banget kan kepo ke tiga tentang manfaat ATM yang di miliki Bank Ganesha.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3