Mohon tunggu...
Her Wanto
Her Wanto Mohon Tunggu... Abstrak

Eska Unggul Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Janda Bolong Dipuncak Kejayaan

2 Oktober 2020   05:59 Diperbarui: 2 Oktober 2020   06:10 45 7 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Janda Bolong Dipuncak Kejayaan
Dokpri. Koleksi janda bolong pribadi

Sahabat tentu sudah sering mendengar tentang harga janda bolong yang mencapai ratusan juta rupiah. Perdaun saja ada yang dihargai 5juta sampai dengan 10juta, sungguh harga yang fantastis dan sangat tinggi sekali. 

Hampir semua pecinta tanaman hias berburu si janda bolong, bahkan sekarang bukan hanya pecinta tanaman hias tapi orang biasa pun berlomba mencari si janda bolong.

Janda Bolong

Mendengar nama Janda bolong, banyak yang mengkonotasikan lain, nama janda bolong karena setiap daunnya itu berlubang atau bolong. 

Ini bolong alami bukan karena dimakan ulat atau hama lainnya. Janda bolong masuk jenis tanaman talas- talasan, termasuk dalam jenis tanaman Montera. Sangat cocok tumbuh di daerah tropis seperti di Indonesia.

Sebenarnya tanaman ini sudah ada sejak dulu dan banyak dijadikan tanaman hias. Jenisnya ada beberapa seperti yang hanya satu warna sampai yang jenis varigata. 

Semenjak masa Pandemi Covid-19, semua aktifitas banyak dilakukan dari rumah. Sehingga memaksa kita untuk bagaimana caranya betah dan berlama-lama di rumah. 

Bagaimana menciptakan suasana rumah yang nyaman dan menjadikan mod kita menjadi baik. Mengingat dimasa pandemi ini kita harus meningkatkan imunitas tubuh kita salah satu caranya dengan membuat kita tetap senang.

Dokpri. Koleksi Janda bolong penulis
Dokpri. Koleksi Janda bolong penulis

Kejayaan Janda bolong

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x