Mohon tunggu...
Thomas Jan Bernadus
Thomas Jan Bernadus Mohon Tunggu... A Freelance Blogger

blogger free lance

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Artikel Utama

Mobil Dinas Menpora pun Jadi Medium Promosi Asian Games 2018

13 Juli 2018   19:43 Diperbarui: 14 Juli 2018   12:13 2714 1 1 Mohon Tunggu...

Asian Games sebentar lagi. Kurang lebih sebulan, perhelatan olahraga terbesar di benua Asia akan digelar di Jakarta dan Palembang mulai 18 Agustus hingga 2 September. 

Kalau kita melihat, di Jakarta dan Palembang sudah banyak informasi dan promosi mengenai event ini. Mulai dari banner, t-banner, sampai promosi berbentuk digital sudah beredar di media sosial.

Kita juga sudah banyak melihat mobil yang bersticker atau ada stiker (gambar tempel) berbau Asian Games dan Asian Paragames. Memang banyak mobil. Tidak terkecuali angkutan umum.

Tapi bagaimana kalau yang bersticker itu adalah mobil dinas Menteri? Tentunya rasanya akan berbeda. Ketika sedang Tour de Pelatnas kemarin, Pak Menteri Pemuda dan Olahraga memang menjadi tour guide dan ikut naik bus. Namun, mobil dinasnya juga ikutan rombongan. 

Hal unik inilah yang saya lihat. Mobil pak menteri ditempeli stiker Asian Games. Bahkan bumper belakang dan depan juga ditempeli stiker warna-warni senada dengan logo Asian Games 2018.

Dokpri
Dokpri
Nah di bagian pintu samping kanan mobil ditempel stiker bertuliskan Asian Para Games 2018 yang akan digelar sesudah Asian Games 2018. Ada juga maskot burung garuda. Wah keren kan? Bagaimana dengan samping kiri mobil?

Dokpri
Dokpri
Bagian samping kiri mobil dinas Pak Menpora ada tulisan Asian Games 2018 dan juga maskot dari Asian Games 2018 berupa burung, rusa dan badak. Wah-wah.

Saya benar-benar mengapresiasi apa yang dilakukan pak Menpora. Mobil dinas pun mempromosikan Asian Games 2019. Pak Menteri bukan hanya memakai jaket saja, tapi mobil dinas pun ikut mempromosikan. Salut Pak!

VIDEO PILIHAN