Mohon tunggu...
Thomas Jan Bernadus
Thomas Jan Bernadus Mohon Tunggu... Penulis - A Freelance Blogger

blogger free lance

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Duh, Lezatnya Gulai Kepala Kakap di Resto Pagi Sore TransSumatra

10 Juli 2018   15:49 Diperbarui: 10 Juli 2018   18:01 1102
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hari menjelang sore ketika saya tiba-tiba melihat Restoran Pagi Sore. Saya dalam perjalanan menuju ke Jambi. Saya dan Hariadhi berangkat dari Palembang.

Sudah pada tahu kan kalau restoran padang Pagi Sore ini juga ada di Jakarta. Saya juga sudah pernah makan di restoran Pagi SOre ketika berada di Jakarta.

Namun, ketika melihat ada Resto Pagi Sore yang sekalian rest area di Trans Sumatra, saya memaksa Hariadhi untuk mampir.

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi

Daripada nanti di Jalan menuju Jambi tidak bertemu dengan tempat makan, sekalian saja, beli makan di Resto Pagi Sore ini.

Masuk dalam restoran, saya langsung melihat-lihat makanan yang tersaji. Pada umumnya adalah masakan minang atau Padang. Ketika saya melihat ada potongan ikan seperti ikan tongkol di restoran Padang, saya pun bertanya. Ternyata ini adalah Ikan Baung.

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi
 
Dok. Pribadi
Dok. Pribadi

Saya sudah mau memesan untuk dibungkus, ketika Hariadhi melihat ada gulai kepala ikan kakap. 1 Porsi Gulai Kepala Kakap ini bisa untuk berdua. Saya pun setuju untuk memilih Gulai Kepala Kakap Ini untuk dibungkus.

Satu Porsi Gulai Kepala Kakap ini diberi harga RP 100.000. Cukup mahal, tapi ukurannya yang jumbo, jadi tidak rugi lah. Seperti saya ceritakan di atas tadi, kami tidak makan di resto. Kami pilih bungkus.

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi

Di mana kami akan menyantapnya? Hehehe, karena sudah dekat dengan jambi, kami akan menyantapnya di Jambi saja. Sekalian makan malam.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun