Thomas Jan Bernadus
Thomas Jan Bernadus blogger di bacirita.id dan tommi.id

blogger free lance

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Punya Momen Seru Selama Mandiri Jogja Marathon? Yuk Ikutan Kontes Foto Mandiri Jogja Marathon Moment

17 April 2018   14:00 Diperbarui: 17 April 2018   14:12 360 1 0

Mandiri Jogja Marathon yang dihelat oleh Bank BUMN Indonesia, Bank Mandiri sudah sukses digelar hari Minggu 15 April lalu. Berdasarkan data yang saya dapatkan dari Panitia, tidak kurang dari 8000 orang mengikuti event tahunan ini.

Dari mana saja mereka? Para peserta ini 80 persen berasal dari luar Yogyakarta. Sudah pasti ini membuat kunjungan wisata ke Yogyakarta selama akhir pekan lalu meningkat karena ada event ini. 

Data dari penyelenggara event menyebutkan, peserta lomba lari ini bukan hanya datang dari Indonesia. Ada lebih dari 40 negara yang ikut dalam lomba ini. Tiga negara yang warganya paling banyak mengikuti lomba lari ini adalah Malaysia, Kenya dan Jepang. Wih keren nggak sih.

Nah, seperti yang sudah saya tuliskan di blog saya sebelumnya, ada momen-momen menarik ketika perhelatan Mandiri Jogja Marathon ini. Momen tersebut bisa saja dicapture oleh pesertanya sendiri atau kita yang berkunjung ke lokasi acara. Dan sudah pasti ada momen-momen seru dan lucu yang dicapture.

Semisal saya yang mengambil foto ketika para peserta finish dan mengambil pisang yang sudah disediakan oleh penyelenggara. Unik memang. Peserta diberikan pisang. 

Seperti ini fotonya

Atau mungkin momen tersebut ketika saya melihat satu keluarga yang ikut dalam lomba lari Mandiri Jogja Marathon ini dan mereka bisa finish atau jadi finisher dan mendapat medali. Sudah pasti ini momen seru karena bisa bareng keluarga untuk ikut lomba lari.

Foto seru atau momen seru ini cuma bareng keluarga? Nggak dong! yang saya lihat adalah banyak juga yang ikutan lomba lari bersama dengan teman atau komunitas. Saya sempat melihat mereka di depan panggung hiburan dan mereka sangat asik. Bahkan mereka bisa saling kenalan dengan komunitas lain lho.

Naaah, kalau punya momen seru yang kalian capture sendiri, sayang dong kalau cuma sekedar diposting media sosial. Jadi Mandiri, ternyata bikin lomba Foto bertema "Mandiri Jogja Marathon Moment". Yang saya suka dari lomba ini adalah hadiahnya.

Jadi Mandiri menyediakan Go Pro Hero, Kamera Digital dan Juga Smartphone Stabilizer untuk hadiah. Nggak cuma itu, ada juga uang tunaninya lho. Yakin nggak mau ikutan lomba ini?

Caranya gampang. Kalian bisa lihat di bit.ly/jogmarmoment untuk informasi lengkapnya. Tapi untuk kalian tahu saja, lomba foto ini akan berakhir Rabu 18 April 2018 yang artinya sudah besok hari lho. Wah, segera cek foto kalian dan upload ke media sosial terutama Instagram.

Ini harus foto kalian sendiri lho, bukan comot foto orang lain. Mau foto selfie, foto wefie dengan teman-teman atau kalian foto event Mandiri Jogja Marathon ini, bisa kalian ikut sertakan dalam lomba.

Sebelum posting, kalian jangan lupa pakein atau cantumin hashtag #MandiriJogjaMarathonMoment . Gampang kan? Syarat lainnya kalian bisa baca di link tadi. Atau kalian bisa cek di poster ini.

sumber : jadimandiri.org
sumber : jadimandiri.org
Nggak yakin mau ikutan di lomba ini? Hadiahnya keren-keren lho. Kali aja kalian bisa menang lomba ini. Saya sih udah ikutan juga seperti postingan saya di instagram seperti


 atau kayak 


Saya juga bahkan punya momen ketika selfie dengan Bu Menteri BUMN,


. Sayang dong kalau nggak diposting dan diikutkan lomba.

Jadi, tunggu apa lagi. Posting Yuk