Mohon tunggu...
Boristoteles
Boristoteles Mohon Tunggu... Kompasianer

Bukan muridnya Aristoteles

Selanjutnya

Tutup

Politik Pilihan

Edhy Prabowo "Ksatria" yang Jadi "Impostor" dan Menelan Jokowi-Prabowo

29 November 2020   16:19 Diperbarui: 29 November 2020   16:24 129 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Edhy Prabowo "Ksatria" yang Jadi "Impostor" dan Menelan Jokowi-Prabowo
Sumber gambar tribunnews.com

Mungkin tidak sepenuhnya salah ucapan Luhut Binsar Pandjaitan yang mengatakan Edhy Prabowo adalah Ksatria. Mengingat Menteri Kelautan dan Perikanan itu langsung mengundurkan diri dari jabatannya begitu tersandung kasus korupsi.Walaupun sejatinya seorang ksatria tidak akan melakukan korupsi.

Seorang ksatria pasti bisa menjaga amanah yang dipercayakan kepadanya. Maka bisa dikatakan Edhy Prabowo adalah Ksatria yang menjadi impostor.

Impostor adalah karakter yang muncul dalam game Among Us. Karakter ini dikenal sebagai pemain penipu yang bertugas mengacaukan permainan dan membunuh karakter lain secara diam-diam. Beberapa waktu yang lalu tagar #DPRIMPOSTOR juga sempat viral saat DPR mengesahkan undang-undang omnibus Law Cipta kerja

Edhy Prabowo Dipercaya Berjanji dan Berkomitmen Membanggakan Jokowi

Rasanya tidak ada menteri yang secara verbal berkomitmen Seperti edhy Prabowo. Kader Gerindra ini secara terang-terangan berjanji tidak akan mengecewakan Jokowi. Adalah wajar Edhy Prabowo terlihat lebih sungguh-sungguh karena dia ditarik dari partai oposisi. Maka pernyataannya adalah bentuk ketegasan bahwa dia akan sungguh-sungguh mendukung pemerintah Jokowi.

Dalam hal ini Edhy Prabowo menjunjung tinggi atasannya Jokowi dan berkomitmen mensukseskan Kementerian Kelautan dan Perikanan. Edhy Prabowo muncul sebagai ksatria yang siap bertarung di medan pertempuran.

Tergiur Pesona Uang dan Tergoda rayuan setan

Pesona uang tidak dapat ditahan oleh Edhy Prabowo dan isterinya. Komitmen yang di awal jabatan ditanamkannya dalam hati mulai luntur dengan godaan setan melalui kekayaan. Padahal jika menilik harta kekayaan Edhy Prabowo, seharusnya semua itu sudah cukup memuaskan dia dan isterinya.

Tapi benerlah ucapan itu, cinta uang adalah akar dari segala kejahatan.Edhy Prabowo tidak puas dengan apa yang dimilikinya dan ingin lebih dan lebih lagi. Lalu Edhy Prabowo mencari akal, dia membatalkan keputusan melarang ekspor benih lobster yang dilakukan oleh mantan menteri Susi Pudjiastuti dan menemukan celah korupsi dalam ekspor benih lobster.

Edhy Prabowo menunjuk perusahaan tunggal dalam ekspor benih lobster dan mulai mencari keuntungan pribadi. Komitmen yang sedari awal tumbuh di hatinya pun layu sebelum berkembang.Belum setahun menjabat Edhy Prabowo harus ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

Dari Ksatria Menjadi Impostor

Game Among Us bisa dimainkan online atau dengan Wi-Fi lokal, dengan 4-10 pemain. Permainan ini ialah tentang usaha mempersiapkan pesawat luar angkasa untuk keberangkatan.

Namun para pemain harus waspada karena salah satu penipu akan cenderung membunuh semua orang. Penipu inilah yang disebut sebagai impostor, orang yang diam-diam menyamar tetapi tiba-tiba membunuh.

Tim pemain bisa menang dengan menyelesaikan semua tugas atau menemukan dan memilih impostor dari kapal.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN