Mohon tunggu...
TOGAR SITUMORANG LAW FIRM
TOGAR SITUMORANG LAW FIRM Mohon Tunggu... Pengacara - Advocate Mediator Legal Corporate

Law Firm Togar Situmorang has a motto "Served not be Served" this is in accordance with the principle of OFFICIUM NOBILE, where we serve the Legal needs desired by the Community to get Legal assistance which is based on "JUSTICE"

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Majelis Hakim PN Bandung: Perihal Saksi Bukan Urusan Kami

25 September 2021   18:35 Diperbarui: 25 September 2021   18:50 74 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Majelis Hakim PN Bandung: Perihal Saksi Bukan Urusan Kami
Advokat & Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P, C.Med, C.L.A.

Bandung [DA] ~ Sidang lanjutan gugatan perkara perdata No.45/Pdt.G/2021 tentang harta waris di Pengadilan Negeri (PN) Bandung Kelas 1 A dengan agenda mendengarkan para saksi yang diajukan pihak Penggugat.

Dari sidang gugatan perkara perdata itu, pihak Tergugat 1 (Robert Vederengko L Gaol) melalui kuasa hukumnya dari tim Advokat Law Firm Togar Situmorang, yakni Advokat Darius Situmorang SH dan Romi SH. Sedang pihak Tergugat 2 hanya Sdri. Louis sbg prinsipal tanpa Pengacara.

Dalam sidang yang dibuka oleh Ketua Majelis Hakim Hj. Sunarti SH, pihak Penggugat (Hotman Marojohan Lumban Gaol) dengan kuasa hukumnya Victoria Joice Ruth SH mengungkapkan, bahwa saksi yang diajukan untuk hadir adalah Notaris Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT).

"Mohon izin Yang mulia, saksi kami dari Notaris meminta kepada Pengadilan untuk memanggil notaris tersebut untuk menjadi saksi dalam kasus gugatan ini," ujar penggugat sebagai kuasa hukum Hotman Marojohan Lumban Gaol.

"Lah bagaimana sich, kan agenda hari ini Penggugat menghadirkan saksi. Yaa.. harus Anda lah yang memanggilnya bukan kami," jawab Ketua Majelis Hakim. Hal itu menjadi gelak tawa bagi para pengunjung sidang yang mengikuti jalannya persidangan.

Akhirnya Hj. Sunarti menoleh langsung ke pihak Tergugat mempertanyakan apakah ada saksi-saksi untuk sidang selanjutnya.

"Kami sedang mempersiapkan para saksi yang akan hadir Yang Mulia, karena telah ada kesepakatan antara kami dan klien kami bapa Robert Vederengko L Gaol yang saat ini Domisili di USA terkait siapa saja para saksi yang akan hadir," jawab advokat Darius Situmorang SH.

Perlu diketahui Advokat Darius Situmorang SH sebagai Partner Law Firm Togar Situmorang Jakarta yang beralamat di Jl. Kemang Selatan Raya No.99 gedung Piccadilly, Jakarta Selatan.

Sedang untuk Cabang Bandung Advokat Romi SH sebagai Partner Law Firm Togar Situmorang Kabupaten Bandung di Jl. Raya Pangalengan No.355 Kp. Bojong Raya, Kecamatan Pangelangan, Kabupaten Bandung, dan juga yang beralamat di Jl. Terusan Jakarta No.181 Ruko Harmoni Kav.18 Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat.

Adv. Darius, SH Partners Togar Situmorang Lawfirm Jakarta dan Adv. Romi, SH Partners TS Lawfirm Bandung dalam ruang Sidang di PN Bandung
Adv. Darius, SH Partners Togar Situmorang Lawfirm Jakarta dan Adv. Romi, SH Partners TS Lawfirm Bandung dalam ruang Sidang di PN Bandung

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan